Asian Games 2018

Asian Games 2018: Road Race Balap Sepeda Bertepatan dengan Idul Adha

Jumat, 10 Agustus 2018 07:27 WIB
Tribun Jabar

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Kamis 9 Agustus 2018 menyajikan laporan utama tentang nomor road race pada cabang olahraga balap sepeda masih menjadi perhatian Polda Jawa Barat pada gelaran Asian Games 2018.

Selain karena waktunya bertepatan dengan Idul Adha, yang tahun ini jatuh pada 22 Agustus, kondisi sejumlah ruas jalan yang akan dilalui belum sepenuhnya aman.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Agung Budi Maryoto, mengatakan venue nomor road race akan melintasi sejumlah jalan arteri di tiga kabupaten, mulai dari Subang, Purwakarta, hingga Karawang.

Di Subang, para pebalap akan melintasi kawasan industri mulai dari Dawuan, Kalijati, hingga Cipeundeuy.

Setelah itu, lanjut ke Cibatu, Campaka, dan Bungursari di Kabupaten Purwakarta, hingga terakhir menuju Cikampek di Kabupaten Karawang.

Banyaknya warga yang mungkin masih beraktivitas di tepian jalan saat para pebalap melintas menjadi salah satu yang dikhawatirkan Kapolda.

"Balap sepeda dimulai pukul 10.00 pagi. Mudah-mudahan aktivitas masyarakat saat Idul Adha sudah selesai pada jam-jam itu," ujar Kapolda di Mapolda Jabar, Rabu (8/8/2018). (*)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jabar
Tags
   #Asian Games 2018
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help