Liga Indonesia 2018

Persib Bandung Vs Mitra Kukar: Pelatih Persib Mario Gomez Anggap Aji Imbut Kandang Sendiri

Jumat, 10 Agustus 2018 07:22 WIB
Tribun Jabar

Laporan Tim Liputan Tribun Jabar

TRIBUN-VIDEO.COM - HEADLINE koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 10 Agustus 2018 menyajikan laporan utama tentang Persib Bandung optimistis mampu kembali merebut tiga poin dalam laga pekan ke-20 Liga 1 di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Jumat (10/8/2018).

Namun, skuat Maung Bandung tetap harus waspada. Motivasi tuan rumah untuk memenangi laga juga sangat tinggi karena bertemu dengan pemuncak klasemen sementara.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku sangat percaya diri mampu menjaga tren positif Maung Bandung yang belum kalah dalam lima laga terakhir.

"Besok akan menjadi game penting bagi kami lawan Mitra Kukar. Kami ingin tiga poin karena penting bagi tim kami. Kami tentu percaya diri, tapi sekarang setiap tim ingin menang dan berada di puncak liga adalah hal yang normal. Tapi kami akan terus fight seperti main di kandang dan ambil tiga poin. Saya dan pemain tentu percaya diri," ujar Gomez saat jumpa pers sebelum pertandingan, Kamis (9/8/2018).

Bagaimana dengan pelatih Mitra Kukar, Rahmad Darmawan setelah pada laga sebelumnya kalah dari Borneo FC?

Bagaimana persiapan sang kapten Supardi Nasir menghadapi laga tandang kali ini mewakili teman-temannya?

Selengkapnya, baca koran TRIBUN JABAR edisi Jumat 10 Agustus 2018.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Jabar
Tags
   #Persib   #Mitra Kukar
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help