Maju Jadi Caleg DPRD DKI, Tina Toon Sebut Panggilan Hati

Kamis, 9 Agustus 2018 18:09 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Penyanyi Tina Toon (24) masuk dalam bursa Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Bukan untuk berebut kursi DPR RI, melainkan Tina Toon mencalonkan diri untuk maju menjadi anggota DPRD DKI Jakarta kedepannya, dengan Partai Politik PDIP.

Tina Toon mengungkapkan alasan dirinya menjadi Bacaleg DPRD DKI Jakarta, dikarenakan panggilan hati untuk Ibu Kota Indonesia.

"Sebetulnya kalau terjun ke dunia politik, balik lagi itu adalah panggilan hati, dan enggak bisa dipungkiri. Karena kalau misal dari segi karir dan lain-lain, kalau untuk kepentingan sendiri juga enggak ada masalah. Tapi ini balik lagi ke panggilan hati, ngurusin kepentingan banyak orang," kata Tina Toon.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela pelatihan dan pembekalan politik 'Artis Nusantara' di DPP PDIP, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Melangkahkan kaki ke politik memang sudah diniatkan sejak lama. Pelantun 'Bolo Bolo' itu mengungkapkan dirinya tidak mau melewatkan kesempatan emas, untuk berpolitik dalam Pemilu 2019.

Terlebih Tina bergabung dengan PDIP, yang diyakini mampu memudahkannya untuk menjadi anggota DPRD kedepannya, meskipun ia harus mempersiapkan dan mematangkan dirinya soal politik dan Jakarta.

"Aku ngerasa ada kesempatan disni bersama PDIP. Apa lagi kesempatan ini untuk bisa menjadi penyambung lidah banyak orang, termasuk aku juga pasti. Ya kita kehidupan sehari-hari sebetulnya politik," ucapnya.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul VIDEO: Maju Jadi Caleg DPRD DKI, Tina Toon Sebut Panggilan Hati

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help