Wawancara Ekslusif Santi Cazorla Terkait Kepindahannya ke Villareal

Kamis, 9 Agustus 2018 07:30 WIB
BolaSport.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Mantan gelandang Arsenal, Santi Cazorla mengungkapkan kegembiraannya setelah sukses kembali ke Villareal.

Santi Cazorla kembali ke Villareal setelah dilepas oleh Arsenal pada bursa transfer musim panas ini.

Villareal sendiri sempat dibela oleh Cazorla pada rentang waktu 2004 hingga 2011 sebelum hengkang ke Malaga.

Pemain 33 tahun asal Spanyol ini dalam dua musim terakhir tak bermain satu laga pun karena berkutat dengan penyembuhan cedera tendon archilles yang dideritanya.

Bahkan cederanya tersebut membuat kaki Cazorla nyaris harus diamputasi.

Pasca resmi bergabung dengan Villareal, Santi Cazorla mengungkapkan bahwa ia selalu berhubungan dengan orang-orang yang berada di klub berjuluk Kapal Selam Kuning selama meninggalkan Stadion El Madrigal.

Baca: Disindir Ferdinand Hutahaean soal Tiwul, Ganjar Pranowo: Apa Tiwul Buruk? Warga Wonogiri Sangat Suka

"Saya tetap berhubungan baik dengan Villarreal sejak saya pindah ke Malaga dan Arsenal, baik dengan para pemain maupun dengan para dewan," ujar Santi Cazorla dikutip BolaSport dari wawancara ekslusif La Liga.

"Mereka memperlakukan saya dengan sangat baik sejak hari pertama, rasanya seperti saya tidak pernah meninggalkan klub ini."

"Merasa seperti di rumah merupakan sesuatu yang sangat membantu proses pemulihan saya," tutur Cazorla.

Pemain yang mencatatkan 78 penampilan bersama timnas Spanyol ini mengaku siap membayar seluruh kepercayaan yang diberikan oleh Villareal dengan penampilan di lapangan.

"Bantuan yang telah diberikan oleh Villarreal tidak ternilai harganya, tidak hanya ketika saya bergabung dengan klub ini pada saat saya masih berusia 18 tahun, tetapi juga sampai saat ini, setelah saya berhenti bermain selama 2 tahun," ucap Cazorla.

"Mereka membukakan pintu untuk saya dan membuat jalan saya lebih mudah untuk kembali merumput tanpa terlalu banyak tekanan."(BolaSport.com)

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Santi Cazorla: Kembali ke Villareal Membuat Saya Seperti Merasa Berada di Rumah

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Sumber: BolaSport.com
Tags
   #Santi Cazorla
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help