Indahnya Wisata Pagilaran & Curug Binarong Batang

Senin, 6 Agustus 2018 16:05 WIB
Tribun Jateng

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dina Indriani

TRIBUN-VIDEO. COM, BATANG - Tidak hanya menyajikan pemandangan perkebunan teh yang hijau dengan udara yang sejuk, wisata Kebun Teh Pagilaran juga memberikan spot foto menarik.

Wisata ini di berada di desa Keteleng, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

Bagi Anda yang hendak berkunjung di wisata Kebun Teh Pagilaran jangan lupa untuk berfoto di spot-spot foto yang tentunya Instagramable.

Berikut spot foto Instagramable di wisata Kebun Teh Pagilaran Batang :

1. Area Kebun Teh

Wisata yang dikelilingi perkebunan teh beserta pohon pohon cemara menjadi spot foto andalan dengan objek perkebunan yang hijau nan asri.

Di sini pengunjung bebas berkeliling kebun teh dan mengambil gambar terbaik.

2. Dermaga Cinta

Pengunjung biasa menyebutnya dermaga cinta, karena spot foto ini dibuat mirip dermaga yang terbuat dari kayu dengan ujungnya diberikan sentuhan bingkai berbentuk hati yang bisa digunakan pengunjung untuk berfoto dengan view bingkai hati.

3. Ikon Tulisan Pagilaran di atas Dermaga

Masi satu tempat dengan dermaga cinta, sebelum ke ujung dermaga bingkai hati, di situ terdapat ikon nama pagilaran yang diletakkan di atas.

Tak kalah bagus dengan dermaga cinta, ikon nama pagilaran juga kerap dijadikan spot foto dengan mengandalkan ikon tulisan Pagilaran dengan view perkebunan teh dan pohon cemara dibelakangnya.

4. Ikon Tulisan Pagilaran di Bukit Kecil Perkebunan Teh

Saat akan menuju area kebun teh, pengunjung akan melewati bukit kecil di situ terdapat ikon tulisan Pagilaran yang kerap dijadikan spot foto.

Berbeda dengan ikon tulisan yang berada di atas dermaga cinta, ikon tulisan pagilaran di bukit kecil ini memberikan view perkebunan teh yang tepat berada di belakang ikon tulisan Pagilaran.

Nah itulah spot foto menarik yang Instagramable di Wisata Kebun Teh Pagilaran.

Sekedar tips jika akan berburu spot foto di wisata ini, sebaiknya jangan datang terlalu sore karena kabut akan menyelimuti area perkebunan sehingga bisa mengurangi hasil foto dan pemandangan tertutup kabut. (*)

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Tags
   #kebun teh   #Batang   #Jawa Tengah
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help