Leipe Cafe Tempat Nongkrong Baru di Bandar Lampung

Selasa, 31 Juli 2018 15:35 WIB
Tribun Lampung

TRIBUN-VIDEO.COM - Jika anda ingin mencari tempat nongkrong sambil menikmati secangkir kopi vietnam drip ditemani satu porsi tahu cabe garam yang gurih nercampur pedas, anda bisa mengunjungi kafe Leipe.

berlokasi di jalan Mayjen Ryacudu, Perum Korpri Blok D8 No.7 (ITM), Sukarame, Bandar Lampung, kafe ini sangat lah instagramable banget loh. Dan pastinya menwarkan berbagai promo menarik diskon 5 persen bagi pelajar dan mahasiswa. Anda cukup menunjukan kartu pelajar dan mahasiswa saat pembayaran di kasir.

Kafe ini menawarkan varian minuman panas dan dingin mulai dari Teh, Berbasis Choco, Esspresso Berbasis, Metode Pembuatan Falvour Latte, terang Mawar Setiani seorang parmusaji kafe Leipe.

“Untuk kopi kita ada singgel Origina seperti Toraja, Belalau, Sumendo, jawa Macco, Toraja, Aceh Gayo , Sedangkan makanan ringannya ada Frenchfies, pempek, burger, hot dog, jamur krispi, lumpia, campuran, plater, pisang goreng, sosis, roti bakra, sup ayam, jagung dan krim.” Ujar Mawar

Secara keseluruhan Kafe berkonsepkan Industri berbahan dasar kayu dan besi ini 2 lantai, setiap dindingnya cocok lukisan bagia kamu yang suka berselfi.

Selain itu pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitasnya gratis wi-fi, 1 ruang VIP dapat menampung 40 orang, mushola, live music, kamar kecil dan parkir yang cukup luas.

Leipe kafe byuka setiap hari mulai pukul 10.00-23.00 WIB , dan untuk varian menunya harganya sangatlah terjangkau mulai dari Rp.7500 hingga Rp.45.000.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #Kopi Vietnam   #Bandar Lampung   #kafe
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help