Asian Popcon 2018 Hadirkan Panggung Musik

Sabtu, 14 Juli 2018 11:27 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Asian Popcon 2018 tahun ini akan menampilkan panggung musik.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pembawa acara tersebu yang merupakan drumer Naif, Pepenk, saat ditemui di mall elektronik, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Panggung musik tersebut akan diisi oleh dua grup musik, yaitu White Shoes and The Couple Companies dan Goodnight Elektrik.

Selain menampilkan panggung musik, seperti biasa Asia Popcon kali ini tetap akan menampilkan Cosplay, Animasi, dan Komik.

Menurut komikus sekaligus animator, Faza Meonk, event Asia Popcon sangat membantu para komikus dan animator untuk bertemu dengan para investor.

"Adanya Asia Popcon ini kita bisa meng-gather semua kreator-kreator yang berhubungan dengan animasi dan kita bisa nge-connect-in para temen-temen yang hobinya animator ke indusrinya langsung. Karena pastinya juga kita mengundang para pelaku industri, atau produser atau PH (Production House) untuk ngeliat nih ternyata industri kreatif berhubungan dengan IT karakter dan animasi sudah sebesar ini," kata Faza Meonk.

Sebagaimana diketahui, Faza Meonk merupakan animator Indonesia yang sukses membawa karakter animasi dari komik yang dikarangnya, Si Juki sukses diangkat ke layar lebar.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Videografer: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Asia Popcon 2018   #Musik   #Faza Meonk
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved