Pevita Pearce Angkat Bicara Soal Hubungannya dengan Ariel Noah

Rabu, 11 Juli 2018 17:21 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Aktris Pevita Pearce (25) belakangan ini dikabarkan sedang dekat dan berpacaran dengan musisi dan penyanyi Nazriel Irham alias Ariel (36).

Kedekatan Pevita dengan Ariel pun berawal dari beredarnya foto mereka yang sedang berjalan ke sebuah tempat hanya berduaan saja, tanpa manajemen atau pun lainnya.

Foto tersebut menjadi viral. Pasalnya, vokalis grup band Noah itu diketahui sudah memiliki kekasih, yakni aktris Sophia Latjuba.

Tidak diketahui kapan Ariel dan wanita yang akrab disapa Sophi itu, mengakhiri hubungan mereka yang dikabarkan sudah terjalin selama dua tahun belakangan ini.

Tetapi beredar kabar bahwa Ariel dan Pevita berpacaran. Keduanya pun dikabarkan sering jalan bersama, dan sering ikut masing-masing aktivitasnya.

Ketika ditemui dalam press junket dan press confrence film 'Sebelum Iblis Menjemput' di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018) Pevita awalnya hanya tersenyum ketika ditanyakan soal Ariel.

Adik kandung pebisnis tampan Keenan Pearce itu awalnya juga bungkam, ketika awak media meminta klarifikasi seputar kedekatannya dengan Ariel.

Pevita terus berjalan dengan dikawal satu pria berbadan sedikit gemuk dan mengenakan pakaian hitam. Raut wajah Pevita pun sedikit ketakutan.

Karena dikepung oleh para pewarta, akhirnya Pevita angkat bicara. Wanita berdarah Banjarmasin dan Swiss itu mengaku pemberitaan dirinya dengan Ariel terlalu berlebihan.

"Ceritanya lebih besar (berlebihan). Aku enggak tau kenapa cerita itu lebih besar," kata Pevita Pearce.

Wanita kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 itu pun akhirnya sedikit berbicara, ketika awak media menegaskan perihal hubungannya dengan Ariel.

"Enggak ada apa-apa (dengan Ariel)," ucap Pevita Pearce yang kemudian pergi meninggalkan kepungan awak media.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
Tags
   #Pevita Pearce   #Ariel   #Sophia Latjuba
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help