Liga Indonesia 2018

Live Streaming Indosiar dan Vidio.com Bali United Vs PSM Makassar Pukul 18.30 WIB

Rabu, 11 Juli 2018 15:50 WIB
Tribun Timur

TRIBUN-VIDEO.COM -- PSM Makassar akan jalani laga tandang ke markas Bali United di laga lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-15, Rabu (11/7/2018).

Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta dan disiarkan secara live di O Channel.com pada pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar 1

Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar 2

Dilansir dari Tribun-Timur.com, sang pelatih Bali United memperingatkan anak asuhnya untuk tetap mewaspadai PSM Makassar.

Menurut, Widodo Cahyo Putro, PSM Merupakan tim yang berbahaya, sehingga dia menghimbau pemainnya untuk bermain lebih baik lagi.

"Kami siap untuk besok, karena kami juga perlu poin untuk mendongkrak posisi kami. Saya harapkan besok pemain bekerja keras untuk memenangkan pertandingan," ujarnya saat sesi konfrensi pers, Selasa (10/7/2018).

Ia menambahkan bahwa saat ini PSM memiliki kemampuan ditandai dengan posisi klasemen yang ada.

Baca: Putrinya Tak Bisa Masuk Sekolah Negeri Bandung, Ridwal Kamil Tak Gunakan Kuasanya

Apalagi menghadapi Bali kali ini, Laskar Pinisi bakal turun dengan full time pasca kembalinya merumput Wiljan Pluim yang sempat absen akibat akumulasi kartu kuning.

"Saya yakin dengan pemain kami meskipun PSM berada di papan atas dan full tim tapi kami yakin bisa menang," tutupnya.

Sedangkan bagi PSM Makassar, laga tersebut merupakan sebuah laga misi balas dendam hal itu karena PSM Makassar nyaris merebut gelar juara Liga 1 Indonesia 2017 jika tidak dikalahkan oleh Bali United di Stadion Matoangin, Makassar.

Simak video di atas. (*)

Berita ini telah terbit di Tribun-timur.com dengan judul: "Preview Bali United vs PSM Makassar: Juku Eja Misi Balas Dendam, BU Waspadai Hal Ini"

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Reporter: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved