Pria di Palangkaraya Ditemukan Meninggal di Ruang Karaoke

Rabu, 11 Juli 2018 14:08 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Warga Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, geger, Selasa (10/7/2018) pukul 22.40 WIB.

Seorang lelaki dengan inisial JK (54), warga setempat, ditemukan tewas di kasur rumah karaoke kompleks lokalisasi tersebut.

Belum diketahui persis penyebab korban meninggal dunia, namun polisi yang datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara menemukan kotak obat kuat yang diduga bekas dipakai korban.

Jenazah malam itu juga langsung dibawa ke kamar mayat kemudian diserahkan kepada pihak keluarganya untuk penanganan selanjutnya.

Baca: Viral Bule Protes Salawatan Dikira Karaoke Ternyata Seorang Mualaf & Sopir Kontainer Film Hollywood

Informasi dari petugas yang mengangkat jenazah, JK tewas dalam keadaan tubuhnya ditutupi oleh selimut di dalam kamar tersebut.

"Ada yang melaporkan penemuan mayat ini dan kami ke TKP," ujar seorang petugas evakuasi.

Kapolres Palangkaraya AKBP Timbul RK Siregar mengatakan korban merupakan pegawai swasta.

"Jenazahnya dibawa ke kamar jenazah RS Doris Sylvanus untuk dilakukan visum," ujarnya.(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul "Lelaki Paruh Baya Tewas di Kamar Karaoke, Mengejutkan! Ini yang Ditemukan di Samping Kasurnya".

TONTON JUGA:

Editor: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Banjarmasin Post
Tags
   #Palangkaraya   #karaoke   #Penemuan mayat
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved