Tetangga Ungkap Fakta-fakta serta Kronologi Nenek 55 Tahun Tewas usai Kencan dengan Driver Ojol

Senin, 9 Juli 2018 14:28 WIB
Tribun Timur

TRIBUN-VIDEO.COM - Seorang nenek di Samata, Somba Opu, Kabupaten Gowa, tewas usai berhubungan badan.

Nenek berusia sekitar 55 tahun itu ialah Nenek DC, ditemukan meninggal dunia dalam kontrakannya di Samata, Gowa, Sulsel, Jumat (7/8/2018) malam.

Berikut 4 fakta terkait kasus tersebut:

1. Pesan terakhir

Sepeninggal Nenek DC, tetangganya, Ibrahim Melo (43) bersama istrinya Siti Hasna (45), begitu jelas merekam pesan-pesan terakhir nenek penjual kopi itu.

Ibrahim mengaku pesan terakhir yang akan terus diingat ialah saat Nenek DC menasihati ibunya, Jawariah (78), di belakang rumahnya.

"Jadi kemarin kita masih duduk-duduk di sini sama-sama, almarhumah nasihati ibuku (Jawariah), dia (Nenek DC) bilang jangan marah-marah," cerita Ibrahim kepada TribunTimur.com, Sabtu (7/7/2018).

Baca: Wanita 55 Tahun Meninggal saat Kencan dengan Driver Ojol, Tetangga Sempat Diberi Pesan Terakhirnya

"Ia bilang orangtua jangan selalu marah ke anak, lebih baik anak-anak ini berdosa ke kita karena kita maafkan, tapi mereka ini tidak," pesan Nenek DC, ujar Ibrahim.

Nasihat Nenek DC disampaikan sekitar pukul 15.30 Wita atau beberapa jam sebelum Nenek DC ditemukan meninggal dalam kamar rumah kontrakannya, pukul 19.50 Wita.

2. Bertingkah aneh

Menurut Ibrahim Melo, tingkah Nenek DC sore itu memang sedikit aneh.

Pasalnya, Nenek DC lebih banyak menyampaikan pesan-pesan moral dan juga nasihat.

"Memang aneh, tapi saya dengan istri dan ibu saya merasa segan, tapi yang namanya ajal itu kita tidak tahu datang kapan-kapan saja ke kita," lanjut Ibrahim.

3. Nenek DC dikenal sebagai sosok pemalu

Di mata keluarga Ibrahim, Nenek DC adalah orang pemalu, apa pun yang dia mau bilang, seperti meminta garam atau gula, selalu lewat cucunya, N (6).

"Jadi almarhumah ini sebenarnya orang susah, suaminya sudah meninggal, baru anak-anaknya semua kerja di daerah, ada yang di Malaysia juga," lanjutnya.

4. Kronologi kejadian

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Ibrahim melihat Nenek DC didatangi oleh seorang pengendara ojek online (Ojol) dan kemudian masuk ke kontrakannya.

Lewat pintu belakang, pengendara ojol itu masuk menemui korban di dalam rumah kontrakannya.

Baca: Seorang Wanita Meninggal saat Kencan dengan Driver Ojol, Diduga karena Penyakitnya Kambuh

Pada saat itu, Ibrahim mengaku sekitar pukul 17.30 Wita korban terlihat hendak menutup pintu belakang, tapi berselang dua jam korban dikabarkan meninggal.

"Waktu itu cucunya yang datang memberi tahu neneknya sesak napas dan katanya langsung meninggal, tapi masih ada itu driver ojol dalam rumah," jelasnya.

Setelah korban tewas, driver itu masih berada dalam rumah. Ibrahim mengaku, driver terlihat kebingungan, dan yang bersangkutan telah diamankan. (Tribun-Timur.com/Darul Amri Lobubun)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul "Meninggal Usai Kencani Drivel Ojol, Ini 4 Fakta Nenek 55 Tahun, No 2 Bertingkah Aneh".

TONTON JUGA:

Editor: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Timur
Tags
   #driver ojek online   #meninggal   #Gowa
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help