Gagal Liburan ke Australia Habis Lebaran, Nikita Mirzani Pilih Ajak Anak ke Gili

Kamis, 14 Juni 2018 18:15 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM, JAKARTA - Rencana liburan pasca lebaran ke Australia gagal, aktris sekaligus presenter, Nikita Mirzani mengganti destinasi liburan ke Gili Trawangan, Nusa Tenggara Barat.

Hal tersebut disampaikannya usai mengikuti acara stasiun televisi swasta di gedung TransTV, Jalan Kapt. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/6/2018).

Awalnya, Nikita Mirzani akan berlibur ke Australia bersama anak-anaknya, pasca merayakan Idul Fitri.

Namun, karena terganjal masalah visa, maka rencana tersebut gagal.

Baca: Viral Seorang Gadis yang Mudik dari Tangerang ke Lampung Mengendarai Vespa Tua

Gagalnya visa tersebut diketahui karena mantan suami Nikita Mirzani tak mengizinkan anaknya, Azka Raqila Ukra untuk berlibur ke Australia.

"Gak dikasih izin sama si botak itu, botak sengke itu, gue ngga ngerti. Padahal anaknya mau dibawa melihat dunia tapi masih dipersulit juga, padahal beli tiket pake duit sendiri. Palingan kita cari destinasi lain lah," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani merasa sedih, karena telah menjanjukan anaknya untuk melihat binatang Kangguru dan Koala di negeri suku Aborigin tersebut.

Meskipun tak jadi ke Australia, Nikita Mirzani tetap berlibur dengan anak-anaknya di dalam negeri agar tak sulit perizinan visa.

Ia memilih Gili sebagai pengganti Ausrtralia.

Pasalnya di wilayah tersebut terdapat pantai yang merupakan tempat keuskaan anak-anaknya.

"Ngga tau yah, anak-anak ini kan pada doyan pantai yah sama laut. Palingan cari yang ada pantai sama laut. Bali bosen, paling ke Gili," kata Nikita Mirzani.

Rencananya Nikita akan berangkat berlibur antara pada malam hari pertama Idul Fitri atau pada pagi hari di hari ke dua Idul Fitri.

Simak video di atas!(*)

TONTON JUGA:

Editor: Aprilia Saraswati
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Aprilia Saraswati
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Nikita Mirzani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help