Tiga Kali Lebaran di Makassar, Pangdam Agus Surya Bakti Ungkapkan Kesannya

Rabu, 13 Juni 2018 20:30 WIB
Tribun Timur

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUN-VIDEO.COM, MAKASSAR - Tiga kali ramadan dan lebaran, Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen Agus SB dan isteri, Bella Saphira melewati itu di Makassar.

Hal tersebut doungkapkan Mayjen Agus kepada tribun timur.com, saat ditemui di Rumah Jabatan (Rujab) Pangdam XIV, Jl Jend. Sudirman, Senin (11/6/2018).

Kata Pangdam Agus, dia merasa sudah bagian dan jadi masyarakat Makassar. Bahkan, Sulsel atau Makassar adalah rumah dan kampung halaman sendiri.

"Orang tua saya sudah tidak ada, dan saya merasa disini (Makassar, Sulsel) banyak orang tua saya, ulama-ulama, guru-guru dan senior-senior," kata Agus.

Memimpin Kodam VII Wirabuana sejak akhir 2015, lalu berganti nama menjadi Kodam XIV Hasanuddin. Pangdam Agus merasa nyaman tinggal di Makassar.

"Alhamdulillah saya merasa senang dan nyaman ada disini, karena masyarakat bersama-sama dengan kita mewujudkan damai Makassar dan Sulsel," lanjutnya.

Selama di Makassar, melewati tiga kali puasa dan lebaran bersama isteri, Bella Saphira. Agus mengaku bangga bagian dari Sulsel dan kedamaian di Makassar.

Simak video di atas.(*)

TONTON JUGA:

Editor: alfin wahyu yulianto
Video Production: Alfin Wahyu Yulianto
Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help