Api Lahap D'Blues Karaoke and Longue, Plat Besi Nama Gedung Meleleh

Senin, 11 Juni 2018 15:01 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM -Tempat hiburan malam D'Blues Karaoke and Longue, yang terletak di kompleks Millenium Plaza, Lingkungan IV Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia Kota Medan, terbakar, Sabtu (9/6/2018) petang. Hingga berita ini dikirim, belum diketahui pasti penyebab kebakaran.

Salah seorang warga sekitar bernama Wagiman mengatakan, kebakaran diketahui sekitar pukul 16.30 WIB.

"Kami tahu kebakaran karena asap udah membubung tinggi. Kemudian, ada suara 'kletuk-kletuk' gitu dari dalam," ujarnya.

Selanjutnya, mereka melaporkannya kepada kepala lingkungan (kepling) setempat, dan selanjutnya kepling langsung menghubungi piket jaga Dinas P2K Kota Medan.

Pantauan Tribun Medan, sejak pukul 17.00 WIB, suara letupan yang cukup kuat terdengar dari dalam gedung, kemudian diikuti dengan munculnya asap hitam dari lantai tiga. Tercium pula bau tak sedap, diduga aroma bahan kimia berbahaya.

Di luar gedung, tampak beberapa barang-barang fasilitas karaoke dan spa yang berhasil diselamatkan, terletak di halaman ruko yang berada tepat di depan gedung D'Blues.

Tak butuh waktu lama bagi si jago merah untuk melalap habis sebagian besar isi gedung, walau 27 unit truk air milik Dinas P2K Medan telah diturunkan untuk melawannya.

Bahkan plat besi tempat menempelnya merek D'Blues sukses dilahapnya. Ratusan warga yang awalnya menonton kebakaran dari dekat pun menjadi berlarian menjauhi lokasi, sebab jilatan api saat itu diikuti dengan percikan-percikan.(cr16/tribun-medan.com)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help