Live Streaming Indosiar-Vidio.com Liga 1 Indonesia, Persela VS Mitra Kukar Pukul 20.30 WIB

Kamis, 7 Juni 2018 14:50 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM -- Mitra Kukar akan jalani laga tandang ke markas Persela Lamongan di laga lanjutan Gojek liga 1 2018, Kamis (7/6/2018).

LINK 1  : Persela VS Mitra Kukar

Link  2  : Persela Vs Mitra Kukar

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Surajaya, Lamongan tersebut akan disiarkan secara live di Chanel TV Indosiar pada pukul 20.30 WIB.

Laga malam nanti akan berlangsung dengan sengit mengingat kedua tim akan bermain maksimal untuk mendapatkan poin penuh untuk memperbaikin catatan dan klasemen.

Sang tamu, Mitra Kukar bertekad untuk menghilangkan tren minor yang selalu mengalami kekalahan saat melakukan laga tandang.

Skuat Rafael berges Marin itu hingga saat ini belum pernah memetik kemenangan, dari 6 laga tandang yang dijalani, Mitra kukar alami 5 kekalahan dan 1 hasil seri.

Di lain pihak Persela Lamongan habis mengalami kekalahan telak dari Sriwijaya FC pada laga sebelumnya.

Sang pelatih Persela, Aji Santoso mengunkapkan bahwa para pemainnya telah melupakan kekalahan di laga sebelumnya dan akan fokus pada pertandingan nanti.

“Tidak ada masalah, namanya kompetisi, ada menang dan kalah, kita masih punya 22 pertandingan kedepan, yang terpenting bagaimana kita kedepan, kami siap memenangkan pertandingan ini,” ungkap pelatih asal Malang itu, Rabu (6/6/2018).

Hal sama juga diungkapkan oleh pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges, menurutnya laga nanti malam merupakan pertandingan yang berat apalgi melihat catatan Persela yang selalu tampil maksimal di laga kandang.

“Kami tahu ini akan menjadi laga berat, karena Persela bermain sangat kuat di laga kandang, dipertandingan nanti kita butuh konstentasi yang baik, khusunya memperbaiki pertahanan,” ungkap pelatih berumur 47 tahun tersebut.

Hingga saat ini Persela Lamongan berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan mengoleksi 17 poin.

Sedangkan Mitra kukar berada di posisi ke-8 klasemen sementara dengan meraih 16 poin.

Simak video di atas.(*)

Tonton juga:

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Reporter: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help