Inilah Sosok Pemain Persib Bandung yang Diwaspadai oleh Djajang Nurdjaman

Selasa, 5 Juni 2018 19:34 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM -- Laga panas PSMS Medan vs Persib Bandung pada pekan 13 Liga 1 2018 bakal tersaji di Stadion Teladan, Selasa (5/6/2018).

Baca: Live Streaming Indosiar-Vidio.com Liga 1 Indonesia, PSMS Medan VS Persib Bandung Pukul 21.00 WIB

Laga PSMS vs Persib ini akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman mengakui Maung Bandung adalah tim yang berbeda saat terakhir bertemu di Piala Presiden.

"Persib sekarang sudah mulai membaik dari awal musim. Ini yang perlu kita waspadai," katanya saat konfrensi pers di Mess PSMS Medan, Senin (4/6/2018).

Djanur mengakui secara pengalaman bertanding, Supardi dkk berada di atas level PSMS Medan.

Namun baginya pengalaman bertanding saja tak cukup bila bermain di Teladan.

"Secara pengalaman mereka diatas kami, tapi sekali lagi ini bertanding di Teladan kita akan main all out dan akan terus mengincar kemenangan disini," jelasnya.

Tentu, ia memiliki beberapa nama yang patut diwaspadai bila ingin menjaga trend positif di kandang.

"Mereka punya pemain-pemain mentereng disana ada N'Douassel, Bauman, lalau Victor Igbonefo dan Bojan Malisic," bebernya.

Waktu istirahat yang minim juga diakui menjadi kendala tim, dijelaskan Djanur dalam hal ini yang diuntungkan adalah Persib Bandung.

"Waktu kita memang cukup mepet, kita baru balik dari Samarinda dari hari Sabtu. Sedangkan Persib sudah selesai bertanding dari hari Jumat lalu. Disini Persib lebih diuntungkan," pungkasnya.

Simak video di atas.(*)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul: Pemain Maung Bandung yang Diwaspadai Djanur Jelang PSMS vs Persib di Pekan 13 Liga 1 2018

Tonton juga:

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Banjarmasin Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help