Ini Tanggapan Mario Gomez Terkait Laga Derbi Kontra PSMS Medan

Selasa, 5 Juni 2018 19:00 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM -- Laga PSMS Medan vs Persib Bandung bakal memanaskan pekan 13 Liga 1 2018. Laga ini akan disiarkan langsung dan live streaming Indosiar.

Baca: Live Streaming Indosiar-Vidio.com Liga 1 Indonesia, PSMS Medan VS Persib Bandung Pukul 21.00 WIB

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menganggap bahwa pertandingan Persib melawan PSMS Medan, Selasa (5/6/2018) di Stadion Teladan, sangat penting bagi kedua tim.

Selain untuk memperbaiki peringkat di Klasemen sementara Liga 1 2018, Gomez mengatakan bahwa ini laga sarat gengsi yang mempertaruhkan harga diri.

"Saya tau ini clasico di Indonesia, penting bagi Medan, penting bagi Persib, saya pikir kami siap untuk menang besok," ujar Mario Gomez dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (4/6/2018).

Selain itu, laga yang dihelat pukul 20.30 WIB ini sangat penting bagi kedua suporter.

Mengingat rivalitas panjang keduanya di sepak bola Indonesia.

"Akan banyak peluang di 90 menit. Mungkin kita menang, atau mereka menang, kita buat gol atau mereka cetak gol. Itu penting, anda tahu, ini pertandingan klasik bagi fans dan pemain,' katanya.

"Saya tau ini penting untuk bobotoh kita, juga pemain tapi tiga poin," ucapnya.

Sementara, laga PSMS Medan vs Persib Bandung dianggap bukan pertandingan biasa. Laga ini disebut-sebut sebagai el clasico-nya Indonesia.

Hal ini dikarenakan rivalitas panjang kedua tim yang sudah terjadi sejak tahun 80-an.

Tahun ini adalah pertemuan pertama sejak PSMS Medan terdegradasi pada tahun 2012.

Sebelumnya, Persib masih bermain di level tertinggi sepak bola Indonesia dan PSMS berkutat di divisi utama sebelum pada akhirnya di tahun 2017, Ayam Kinantan kembali promosi.

Pelatih Persib, Mario Gomez, mengatakan bahwa pertandingan ini sangat dinantikan oleh kedua suporter dan pencinta sepak bola.

"Kami tahu besok akan jadi pertandingan yang kuat baik untuk kami atau PSMS karena ini derbi," ujar Mario Gomez dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Senin (4/6/2018).

Para pemain Persib kata Gomez, semuanya siap turun bertanding.

Hanya Dedi Kusnandar yang dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning.

"Kita siap untuk besok, kita punya 11 pemain yang komplit, hanya Dedi yg tidak bisa bermain besok dan kita dapat bermain dengan bagus besok. It's ok," katanya.

Simak video di atas.(*)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul: Jawaban Mario Gomez Soal Tantangan Bobotoh Laga PSMS vs Persib di Pekan 13 Liga 1 2018

Tonton juga:

Editor: Nur Fatah Aliem Prabowo
Video Production: Nur Fatah Aliem Prabowo
Sumber: Banjarmasin Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help