Kenakalan Amanda Rawles Waktu Kecil Ketika Puasa

Jumat, 18 Mei 2018 14:18 WIB
Tribunnews.com

Laporan Waratawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Semasa SD, Amanda Rawles diimingi THR besar oleh orang tuanya, bila berhasil menjalani puasa sebulan penuh.

Hal tersebut dinyatakannya usai mengikuti doa bersama untuk kelancaran syuting film barunya, berjudul Dear Nathan: Hallo Salma di kantor Rapi Film, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (16/5/2018).

Pemeran Kanya dalam film Promise (2017) itu menjelaskan, saat itu dirinya selalu berusaha untuk menjalani puasa sebulan penuh untuk mendapatkan THR yang besar.

"Dulu waktu SD aku diiming-imingi THR besar pas bulan puasa. Kalo puasa penuh sebulan, dapet THR besar. Terus kalo puasanya bolong-bolong dikurangin. Tapi sekarang udah ngga sih," kata Amanda Rawles.

Dirinya mengaku terkadang berbuat curang dengan cara diam-diam makan donat di toilet, atau memgucurkan air dispenser langsung ke mulut.

"Diem-diem aku makan donat di kamar mandi, terus lagi cape ada dispenser langsung kucurin, ngga pake gelas, biar ga ketawan. Ya itu kenakalan aku pas kecil dulu," ujar Amanda Rawles seraya tersenyum.

Amanda Rawles mengaku pernah tertangkap basah ibunya sewaktu mengucurkan dispenser ke mulutnya.

Namun ibunya tak memarahinya, melainkan hanya menasehatinya, baik-baik.

"Pernah ketawan, tapi mama gak marah sih. Cuma ngasih tau doang. Kalo itu ga boleh," tutul Amanda Rawles.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Videografer: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Amanda Rawles   #THR   #puasa
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help