Inkrah, Perdamaian Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang

Selasa, 15 Mei 2018 23:41 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Kisruh antara aktris Tessa Kaunang (41) dan mantan suaminya, Sandy Tumiwa (36) akhirnya selesai dengan perdamaian antara kedua belah pihak.

Perdamaian antara Tessa dan Sandy pun sudah inkrah, setelah isi perjanjian perdamaian mereka disahkan oleh Majelis Hakim Persidangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (15/5/2018).

Dimana sebelumnya, Tessa dan Sandy sempat berseteru mengenai hak asuh anak dan harta gono gini seputar rumah mereka yang beralamat di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Kisruh diantara keduanya berawal dari Sandy yang melakukan penggerebekan di kediamannya yang ditempati oleh Tessa dan anak-anaknya.

Diduga Tessa sering membawa kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot, untuk menginap di rumahnya beberapa waktu lalu.

Baca: Terlempar saat Ledakan, Begini Kondisi Terakhir Anak Gadis Pelaku Bom Mapolrestabes Surabaya

Usai persidangan, kuasa hukum Tessa, Irsan Gusfrianto menjelaskan bahwa hakim telah memutuskan antara kliennya dengan Sandy, sudah berdamai dengan inkrah.

"Jadi hari ini majelis hakim telah memutuska terkait perdamaian yang dimana antara penggugat dalam hal ini Sandy Tumiwa dan klien kami selaku tergugat (Tessa Kaunang) sepakat berdamai dalam gugatan hak asuh anak ini," kata Irsan Gusfrianto.

"Dimana pihak sandy menghibahkan wasiatnya terkait harta gono gini pada anak-anaknya, yang telah dibuat di hadapan notaris. Jadi putusannya tadi tinggal dijalankan, saya rasa tidak ada masalah, sejak diputus tadi maka hak dari Sandy terkait harta gono gini sudah beralih pada anak-anak yang diwakilkan oleh mba Tessa," tambahnya.

Tessa Kaunang yang ditemui di tempat yang sama mengaku sudah lega. Ia bersyukur kasusnya dengan Sandy tidak berbuntut panjang yang merugikan dirinya sendiri.

"Puji tuhan kalau memang hari ini bisa selesai srmua saya mengucapkan syukur kepada tuhan karena sebenarnya hal iti tidak menjadi masalah segini panjang, karena kan intinya untuk anak-anak bukan buat diri sendiri," ungkap Tessa Kaunang. (Arie Puji Waluyo/ARI).

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help