Cak Imin: Saya Minta Doa Restu Bang Surya untuk Bisa Dampingi Pak Jokowi

Selasa, 15 Mei 2018 21:26 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

TRIBUn-VIDEO.COM, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) membeberkan alasannya menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Ia mengatakan bahwa dirinya meminta doa restu terhadap pemimpin partai tersebut untu bisa mendampingi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dalam Pilpres mendatang.

"Saya minta doa restu bang Surya untuk bisa mendampingi pak Jokowi (Pilpres) 2019," ujar Cak Imin, di Kantor DPP NasDem, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/5/2018).

Baca: 1 Jenazah yang Terlibat Baku Tembak dengan Densus 88 Tiba di RS Bhayangkara

Kendati demikian, ia menyadari bahwa hanya Jokowi yang bisa menentukan terkait siapa calon Wakil Presiden (cawapres) yang akan mendampinginya kelak.

"(Tapi) tentu semua bergantung pak Jokowi lah kira-kira begitu," kata Cak Imin.

Meskipun belum tentu akan dipilih Jokowi, Cak Imin yang kini juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI itu mengaku partainya akan terus bekerja keras untuk meningkatkan elekotoral Jokowi pada tahun politik ini.

Tentunya PKB berusaha untuk meningkatkan elektoral partainya dan seluruh partai pendukung Jokowi.

"Tapi kita bekerja terus untuk tingkatkan elektoral pak Jokowi, elektoral kita semua, elektoral partai masing-masing, supaya pendukung pak Jokowi ini juga kuat-kuat," tegas Cak Imin.

Dalam pertemuan dengan Surya Paloh, Cak Imin didampingi oleh Sekjen PKB Abdul Kadir Karding dan diterima oleh Sekjen NasDem Johnny G Plate.

Simak videonya di atas! (*)

TONTON JUGA:

Editor: Ramadhan Aji Prakoso
Reporter: Fitri Wulandari
Video Production: Ramadhan Aji Prakoso
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Cak Imin   #Surya Paloh
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved