Restoran Rumah Kayu Menawarkan Kosep Menyatu dengan Alam

Sabtu, 12 Mei 2018 17:06 WIB
Tribun Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUN-VIDEO.COM - Bila anda sedang ke lampung atau mencari restoran dengan konsep nuansa yang berbeda Anda bisa mengunjungi rumah kayu, restoran ini sangat populer di kalangan menengah ke atas khususnya di provinsi Lampung. berada di Jalan Arif Rahman Hakim No 45, Way Halim, Bandar Lampung ini, resmi dibuka dan beroperasi sejak 20 Desember 2006

Nama Rumah Kayu ini diambil tidak lepas dari hoby sang Pemilik bernama Lilyana yang suka terhadap bangunan yang terbuat dari kayu.

"Sebenarnya bisnis ini awalnya dari coba-coba, setiap hari minggu keluarga sering makan disini yang awalnya disini hanya taman pohon nangka, dan dirubah menjadi restaurant rumah kayu," Ujar Operation Manager Restaurant Rumah Kayu, Haris Setiawa

Lalu, menu apa saja yang menjadi favorit para tamu di Restaurant Rumah Kayu ini? menu makanan di restaurant ini lebih di dominasi oleh aneka hidangan makanan Indonesia pada umumnya seperti. Menu Ikan air tawar dan laut, Kepiting, Cumi, Udang, Ayam, Daging sapi dan aneka makanan sayura.

Namun dari sekian banyak menu yang ada, menu paling favorit di restaurant ini adalah Ikan Gurame saus mangga dan bakar. Ayam goreng kalasan dan ayam bakar rumah kayu, Kepiting Asoka, yang merupakan kepiting jumbo diambil langsung dari kalimantan.

"Menu tersebut yang paling banyak dipesan oleh para tamu yang datang di Restoran Rumah Kayu," tambahnya

Menemani sajian makanan tersebut, resto ini juga menyiapkan aneka lalapan segar, sambal terasi, sambal kecap dan tentu saja ada tahu dan tempe goreng.

Selain menu diatas, kata Ferdin pihaknya juga menyediakan masakan khas luar negeri. Rumah Kayu juga memiliki menu Chinese Food (makanan China) seperti menu Tomyam yaitu sayuran perpaduan dengan Seafood, dan Sapotahu, hampir sama seperti Capcay tetapi lebih dominan ke tahu, dan masih banyak lagi yang lainnya.

"Semua menu di sini kami sipkannya dalam kondisi segar," katanya. Sedangkan untuk minuman resto ini juga menyajikan aneka jus, aneka ice, aneka minuman susu kedelai. Untuk minuman susu kedelai merupakan salah satu minuman yang paling digemari para tamu.

Selain untuk tempat makan, Restaurant Rumah Kayu juga sering digunakan untuk aneka acara formal dan informal lainnya. Seperti Resepsi pernikahan, Family Gathering, Ulang Tahun, Seminar hingga Meeting.

"Untuk penggemar internet kita sediakan Free Hotspot yang dapat digunakan mengakses internet gratis melalui, Laptop, Netbook, Gadget, Smartphone dan lainnya," tuturnya.

Jika anda penasaran dengan rasa dan nuansa Restaurant Rumah Kayu atau berencana ingin menggelar acara pesta, Tak perlu ragu, silahkan kontak langsung Restaurant Rumah Kayu melalui telphone 0721-700666, atau datang langsung untuk mencoba sajian menu Restaurant Rumah Kayu. Restaurant yang buka mulai pukul 09:00 WIB sampai 21:00 WIB.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #Lampung   #Restoran
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help