Rangkaian Kostum Unik dan Kejutan Manis dari Katy Perry di Konser Witness: The Tour

Senin, 16 April 2018 10:58 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUN-VIDEO.COM - Properti panggung aneka warna yang serba raksasa, hingga penari latar yang enerjik hanya segelintir dari kejutan di konser Katy Perry Witness: The Tour , di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan, Sabtu (14/4/2018) malam. Katy menyajikan sederet kejutan manis untuk penggemar yang memenuhi Hall 5 dan 6 itu.

Pada awal konser, Katy yang tampil cantik dengan rambut cepak berwarna merah muda, tak datang dari panggung utama melainkan dari ujung panggung. Ia tampil mengenakan baju ketat berwarna emas, dan membuka konsernya dengan lagu "Witness" serta"Roulette". Ia juga tampil enerjik dengan bernyanyi sambil menaiki dadu raksasa di atas panggung.

Selain itu, Katy beberapa kali dengan lantang mengucap kata Terima Kasih.

Kejutan lainnya, Katy minta diajarkan bahasa Indonesia dari panas dan dingin oleh penonton. Bahkan Katy setelahnya, dengan fasih menyebut satu kalimat sebelum menyanyikan Hot N Cold.

"Panas dan dingin," katanya.

Kejutan belum berhenti, saat Katy berjalan mengelilingi panggung untuk memanggil seorang penonton.

Tiba-tiba, seorang penonton melemparkan kaos dengan gambar Nugget, yakni anjing peliharaan Katy.

Wanita berusia 34 tahun itu pun segera menyampirkan kaos tersebut di badannya. Begitu juga saat dilempari wig berwarna hitam yang bermodel rambut Katy beberapa tahun lalu. Ia langsung memakai wig tersebut di kepalanya.

Kejutan berlanjut akhirnya mengajak seorang penggemar untuk naik ke atas panggung.

Katy bertanya kepada penggemar bernama Jefri asal Surabaya itu, bagaimana mengucap kata Halo, I love you dan fart dalam bahasa Indonesia.

Pada penghujung konser, tiba-tiba Katy meminta berhenti saat menyanyikan lagu Power.

Ia merasa aransemen musik serta antusias penonton kurang bersemangat untuk lagu tersebut.

Alih-alih merasa tersinggung, Katy justru tetap menghibur penonton dengan mengajak karaoke dalam lagu "Unconditionally".

Selepas lagu romantis tersebut, Katy tetap membawakan lagu Power dengan kostum yang dilengkapi sayap raksasa.

Penampilan wanita asal Amerika itu semakin lengkap ditambah dengan aksi penari latar yang berubah setiap di setiap lagu.

Berbagai properti raksasa di atas panggung yang berganti setiap lagu juga tak kalah menarik. Contohnya dua burung flamingo raksasa yang tampil pada lagu ‘Hot N Cold’, hingga bola basket raksasa pada lagu "Swish Swish".

Belum lagi beberapa balon raksasa berbentuk bola mata yang dilemparkan ke arah penonton.

Malam tadi, Katy genap menyanyikan 20 lagu.

Selepas menyanyikan lagu "Roar", Katy sempat berpamitan sembari menghilang menuju bawah panggung utama.

Namun tiba-tiba beberapa menit kemudian, ia tampil dengan gaun panjang cantik di bagian ujung panggung. Ia berdiri di atas properti berbentuk tangan raksasa.

Katy dengan tenaga yang belum juga surut, tetap enerjik menutup konsernya dengan lagu "Firework". Lagu hits tersebut tentu dinyanyikan bersama oleh penonton, seiring dengan potongan kertas berbentuk bintang yang disebarkan ke seluruh penjuru.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Nurul Hanna
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help