Heboh Penari Erotis di Pantai Kartini Jepara, Begini Pengakuan Pengelola

Minggu, 15 April 2018 19:05 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Media Sosial dihebohkan dengan beredarnya video para penari erotis di Pantai Kartini Jepara pada Sabtu (14/4/2018).

Peristiwa tersebut terjadi saat acara reuni komunitas Yamaha N Max yang diikuti sekitar 100 orang.

Dilansir Tribun-Video dari TribunJateng, Joko Wahyu Sutejo, Pengelola Pantai Kartini membenarkan adanya penari erotis di Pantai Kartini seperti pada video yang beredar.

Terkait adanya tari erotis tersebut, Joko dipanggil polres jepara untuk dimintai keterangan.

"Benar memang ada komunitas N-Max yang sedang kumpul. Tapi saya tidak tahu kalau ada tarian erotis. Saat itu saya tidak di lokasi. Saat saya ke lokasi, acara sudah selesai," kata Joko kepada tribunjateng.com, Minggu (15/4/2018).

Panitia kegiatan sudah melayangkan surat izin penggunaan Pantai Kartini sejak jauh-jauh hari.

"Di dalam izinnya itu terdapat hiburan hanya organ tunggal. Tidak ada tarian erotis kayak di diskotik. Makanya kami boleh-boleh saja. Kalau tahu ada tari erotis ya pasti kami tidak perbolehkan sebelumnya," katanya.

Pihaknya mengaku kecolongan karena peristiwa itu terjadi tanpa sepengetahuan pihaknya.

Sesuai izin, acara reuni komunitas Yamaha N Max diikuti sekitar 100 orang, dimulai pukul 11.00 WIB hingga 16.00 WIB dengan dimeriahkan hiburan organ tunggal.

"Kami terkejut ternyata izinnya tidak sesuai dengan yang diajukan semula. Selama ini kami melarang kegiatan berbau maksiat," kata Joko. (*)

TONTON JUGA:

Editor: Rosiana Nugrahaini
Reporter: Tri Hantoro
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help