Penandatanganan Fakta Integritas Penerimaan Anggota Polri

Sabtu, 14 April 2018 13:48 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM - Jajaran Kepoliasn Daerah Polda Kalimantan Selatan kembali melakukan penerimaan terpadu anggota kepolisian baik Taruna Akpol, Bintara, serta Tamtama tahun 2018.

Sama seperti penerimaan terdahulu, pada penerimaan anggota kali ini juga berlangsung dengan clear and clean. Kemudian dengan prinsip bersih , transparan, akuntabel dan humanis.

Dan untuk mendukung itu dilaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas dan Pengambilan sumpah Panitia , Peserta, serta orang tua/Wali.

Penerimaan terpadu. Anggota Polri Taruna Akpol, Bintara, dan Tamtama TA 2018 Panda Polda Kalsel, Jumat (13/4/2018) .

Penandatangan sendiri berlangsung di aula Mathila Polda Kalsel dengan dihadiri langsung Ketua Panitia Penerimaan Daerah (Panda) Brigjen Rachmat Mulyana dan Wakapolda Kalsel Kombes M Nasri dan dihadiri para pejabat utama Polda.

Brigjen Rachmat mengatakan pada 2018 ini kembaili dilakukan kembali penerima anggota dan dimulai sejak 26 Maret lalu secara online hingga11 April.

Dirinya pun bangga karena dari tahun ke tahun animo minat jadi anggota Polri selalu meningkat baik secara online dan setelah diverifikasi.

"Semua tahapan tersebut masih tetap mengacu pada prinsaip dasar penerimaan yaitu bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH)," papar Kapolda.(BANJARMASINPOST.CO.ID/Irfani Rahman)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Banjarmasin Post
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help