Sempat Alami Kecelakaan di Lokasi Shooting, Begini Kondisi Cynthia Ramlan Sekarang

Rabu, 14 Maret 2018 09:34 WIB
Kompas.com

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis peran Cynthia Ramlan mengungkapkan kondisinya setelah mengalami kecelakaan di lokasi shooting.

Meski mulai membaik, adik kandung Olla Ramlan itu masih merasakan sakit di bagian dada.

Hal itu dikatakan Cynthia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

"Alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik, cuma masih sedikit ngilu aja sih kalau kayak ketawa, batuk gitu-gitu," ungkap Cynthia.

"Ngilu dirasain di dada. Lebam dari lengan kanan sampe belakang, kalau jalan tuh kayak megang dompet karena lebam biru gitu," sambungnya.

Meski demikian, Cynthia berusaha keras agar kondisi kesehatannya cepat membaik.

"Intinya gini aku enggak mau terjadi apa-apa, jadi akunya sendiri di rumah enggak bisa diam, aku coba terus untuk gerakin, aku paksa mandi, aku paksa gerak, jadi tiga hari pun kemajuannya udah banyak banget, karena aku enggak mau sakit," ucap mantan istri aktor Vicky Nitinegoro itu.

Simak video di atas. (*)

Baca selengkapnya >>

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: Fatikha Rizky Asteria N
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help