Cinta Ratu Nansya Jawab Tudingan Pelet dari Roby Geisha

Senin, 12 Maret 2018 17:52 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Musisi Roby Satria (31) menceraikan istrinya, Cinta Ratu Nansya dengan alasan dirinya merasa di pelet dan hal tersebut masik kedalam gugatan perceraiannya.

Tidak hanya itu, Roby juga mengunggah alasan perceraiannya itu ke media sosial dan dilihat oleh semua orang mengenai biduk rumah tangganya bersama Cinta Ratu Nansya.

Cinta angkat bicara mengenai tudingan dari gitaris grup band Geisha itu, mengenai pelet yang diduga ia kirimkan ke sang suami.

"Aib suami adalah aib istri. Aib istri juga aib suami. Jadi saya masih bisa menutupi aib aib saya dan suami," kata Cinta Ratu Nansya usai mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Namun, Cinta enggan bercerita banyak mengenai tudingan Roby kepadanya mengenai pelet. Ia menegaskan bahwa tudingan tersebut adalah hak dari suaminya.

"Saya enggak bisa bicara banyak. Itu hak dia untuk berbicara seperti itu. Intinya kita tidak pernah berantem dan bertengkar besar selama ini," ujar Cinta Ratu Nansya.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help