Cinta Nansya Mengaku Kaget Diceraikan oleh Roby Lewat Surat

Senin, 12 Maret 2018 17:31 WIB
Warta Kota

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis peran dan pedangdut Cinta Ratu Nansya mengaku tidak pernah ditalak secara langsung oleh suaminya, musisi Roby Satria (31) selama dua setengah tahun hidup bersama.

Bahkan Cinta mengaku rumah tangganya baik-baik saja dengan Roby, serta tidak memiliki permasalahan besar selama bersama-sama membangun rumah tangga.

"Sampai saat ini saya tidak pernah di talak (cerai) langsung sama suami saya," kata Cinta Ratu Nansya usai jalani mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Namun, Cinta mengaku kaget dirinya diceraikan oleh Roby melalui sebuah surat. Dimana surat tersebut merupakan surat talak dari Roby, melalui Pengadilan Agama.

"Kita tuh enggak pernah berantem. Saya kaget dapat surat cerai dari pengadilan. Jadi dia tuh talak saya lewat surat. Dan isinya tuh kita sering berantem atau bertengkar, yang tertera dalam gugata cerainya Roby," ucapnya.

Lanjut Cinta, ia menegaskan bahwa alasan dan gugatan cerainya Roby kepada pengadilan adalah hal yang fiktif, dikarenakan mereka berdua tidak pernah bertengkar.

"Karena alasan Roby itu fiktif. Sesuatu yang enggak ada tapi dibuat-buat," ujar Cinta Ratu Nansya.(Arie Puji Waluyo/ARI)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved