Bak Film Action, Polisi di Surabaya Kejar-kejaran dengan Tersangka Kasus Narkoba yang Kabur

Kamis, 15 Februari 2018 22:34 WIB
Tribun Jatim

TRIBUN-VIDEO.COM, SURABAYA - Sebuah mobil Toyota Vios berplat nomor L 1555 QO ugal-ugalan saat berkendara di jalanan Surabaya, pada Kamis (15/2/2018).

Mobil yang dikendarai seorang pria bernama Ifron Muchtarom itu, dikejar polisi tapi tak mau berhenti.

Ifron adalah seorang pria yang ditangkap Polsek Simokerto lantaran terbukti membawa narkoba, tapi berhasil melarikan diri.




Saat pelariannya, mobil itu menabrak beberapa pengendara motor saat berkendara.

Mobil itu melaju kencang di sekitar area Tugu Pahlawan, menuju arah selatan hingga perempatan Jalan Gemblongan, tepatnya di depan Tunjungan Center Surabaya.

Sempat diberi tembakan peringatan oleh polisi, tapi Ifron masih tetap saja memacu kendaraannya, bahkan lajunya semakin kencang.

Polisi lalu sempat lakukan penghadangan, tapi tak berhasil, malah dia menabrak seorang anggota Polantas Polrestabes Surabaya bernama Bripka Yuli.

Usai menabrak, Ifron lalu berbelok kiri menuju Jalan Undaan Surabaya.

Melihat cara mengemudi mobil yang ugal ugalan, selain dikejar polisi mobil Ifron juga dikejar oleh masyarakat dan para ojek online.
Mobil itu akhirnya bisa diberhentikan sebelum Pasar Atom, tepatnya di rel kereta api Jalan Pengampon, Surabaya dengan tembakan pada ban mobil.

Saat berhasil diberhentikan itulah, mobil yang dikendarai Ifron menjadi amukan warga yang geram dengan caranya mengemudi.

Anggota Lantas Polrestabes Surabaya, Bripka Ferry mengatakan, rekannya sempat menembak di bagian roda depan dan belakang saat penghadangan tersebut.

"Setelah ditembak tetap bisa lari," tegasnya pada TribunJatim.com

Usai hal itu, Ifron beserta mobilnya dibawa Satlantas Polrestabes Surabaya untuk ditindaklanjuti.

Ifron juga sedang di tes urine untuk mengetahui apakah dirinya mengemudi dibawah pengaruh alkohol atau tidak.

Simak video di atas! (*)

Sebelumnya berita ini telah terbit di TribunJatim.com dengan judul: Polisi di Surabaya Kejar-kejaran dengan Sebuah Mobil Toyota Vios Hitam, Diwarnai Tembakan

TONTON JUGA:

Editor: Fatikha Rizky Asteria N
Video Production: alfin wahyu
Sumber: Tribun Jatim
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help