Usai Tabrakkan Fortuner ke Mobil Suami, Begini Kabar Istri yang Geram Meski Bawa Anak saat Menyetir

Kamis, 15 Februari 2018 21:27 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Kasus kecelakaan yang terjadi atas dasar perasaan cemburu seorang istri kepada suami telah diketahui polisi.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika Abdi Sunaryati membuntuti Muhammad Naim, suaminya, dan melihat seorang wanita turun dari mobil Naim.

Amarah yang tak terbendung pun membuatnya nekat menabrakkan Toyota Fortuner yang ia kendarai ke bagian belakang mobil bak terbuka Mitsubishi L300 milik sang suami.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan Naim menabrak pohon hingga dirinya terluka parah di bagian wajah dan dada.

Meski begitu, Kasatlantas Polres Kotawaringin Timur AKP Yudha Setiawan mengungkapkan bahwa pihaknya tidak menahan Abdi Sunaryati.


"Sampai saat ini belum ada laporan dari Muhammad Naim, terkait dengan kasus kecelakaan tersebut, apabila nanti Naim melaporkan kasus ini, maka akan kita limpahkan ke Satreskrim Polres Kotawaringin Timur," kata Yudha melalui pesan singkat, Kamis (15/2/2018).

Dilansir Tribun-Video.com dari Kompas.com, Kamis (15/2/2018), mobil sang istri telah hancur, namun ia dan balitanya yang berada di dalam mobil tidak terluka.

Kini kedua bangkai mobil yang terlibat dalam kecelakaan itu telah berada di Markas Polres Kotawaringin Timur.

"Hingga kini kasus kecelakaan itu masih ditangani oleh Jajaran Satlantas Polres Kotawaringin Timur, sementara mobil Fortuner dan mobil Mitsubishi L300 hingga kini masih berada di Kantor Satlantas Polres Kotawaringin Timur," ungkap Yudha.

Diketahui, sebelumnya kejadian pada Selasa (13/2/2018) sekira pukul 08.30 WIB ini telah viral di Facebook setelah dibagikan oleh sejumlah akun.

Menurut keterangan yang disertakan, Abdi Sunaryati melihat wanita lain yang diduga selingkuhan turun dari mobil suaminya di Kompleks Perumahan Yuka, Jalan Nanas 2, Sampit, Kalimantan Tengah.

Ia pun terus mengikuti mobil bak terbuka Mitsubishi L300 suaminya.

Sang suami, yang tampaknya sadar sedang diikuti, pun menambah laju kendaraan.

Ketika sampai di Jalan Kapten Mulyono, sang istri kemudian menabrakkan mobil Toyota Fortuner yang ia kendarai ke bagian belakang mobil sang suami.

Hal tersebut menyebabkan mobil pria itu terdorong dan menyerong hingga menabrak pohon di pinggir jalan.

Kedua mobil yang terlibat dalam tabrakan yang diduga disengaja ini mengalami rusak parah.

Beruntung tak ada korban jiwa, tetapi sang suami mengalami luka-luka hingga wajahnya berseimbah darah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. (Tribun-Video.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

TONTON JUGA:

Editor: Tri Hantoro
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: Tri Hantoro
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Fortuner
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help