Tangkap Penodong Nasabah Mandiri, Sikap Seorang Petugas Bikin Salah Fokus, Netter: Ribet Amat

Minggu, 14 Januari 2018 10:37 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Polres Tulungagung berhasil menangkap kawanan penodong di dekat pom bensin Plosokandang, Kedungwaru, Tulungagung, Jawa Timur.

Penangkapan tersebut terjadi di siang hari saat salat Jumat (12/1/2018).

Masyarakat melaporkan kejadian tersebut kepada polisi lalu lintas yang bertugas di masjid dekat lokasi penodongan, yaitu kawasan GOR Lembupeteng, Kutoanyar, Tulungagung.

Awalnya mereka melihat pengendara KIA Picanto bernopol W 1766 SO menodong seseorang di dalam mobil bak terbuka (pickup), yang diketahui baru saja mengambil uang dari Bank Mandiri.

Pihak kepolisian kemudian mengerahkan lebih banyak personelnya untuk mengejar pelaku penodongan.

Empat orang pelaku pun dilumpuhkan di Kedungwaru, lalu dibawa ke Mapolres.

Kronologi dan video penangkapan tersebut telah tersebar luas melalui berbagai media sosial.

Satu di antara pengunggah video adalah akun Instagram @polantasindonesia.

"Pelaku penodongan ditangkap di Tulungagung. @fakta.indo Itu mas PHL (Pegawai Harian Lepas) reaksinya malah heboh banget (emoji tertawa)," tulisnya sebagai keterangan, Minggu (14/1/2018).

Rupanya sikap petugas tersebut memang membuat warganet 'salah fokus' (salfok).

PHL itu menunjukkan sikap yang tangkas dan berlarian ke sana kemari.

Ia juga berusaha membuka pintu mobil di bagian kanan depan.

Warganet pun dibuat heran oleh reaksi heboh petugas tersebut.

Pasalnya, pintu kiri mobil sudah berada dalam keadaan terbuka.

Tak ayal, kolom komentar dibanjiri tawa warganet.

@nastitihandy: Ribet amat tuh orang, polisinya aja yang dua orang woles.

@lily_baninahrawi: Salfok sama bapak petugas yang dobrak mobil. Itu alarm lah bunyi mulu Pak. Hehe pintu sebelah juga udah kebuka ngapain didobrak sama ribet nyari kunci. Mungkin bapaknya gugup. Tapi salut dah buat para petugas ini.

@nafisyadla: Gagal fokus saya lihatin polisi yang berusaha keras buka pintu kanan tapi yang kiri kebuka wkwk.

@mhdzaed01: Heboh sendiri hahaha.

@alfianpriambodo: Mungkin beliau panik sampai lupa pintu sebelah terbuka lebar hehehe.(*)

Tonton juga:

 

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: fajri digit sholikhawan
Sumber: Tribun Video
Tags
   #penodong   #Penangkapan   #Tulungagung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help