Bakal Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Mustafa - Ahmad Jajuli Tes Kejiwaan di RSUAM

Jumat, 12 Januari 2018 21:42 WIB
Tribun Lampung

Laporan Videografer Tribun Lampung, Okta Kusuma Jatha

TRIBUN-VIDEO.COM, BANDAR LAMPUNG - Tiga Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) dan Bakal Calon Wakil Gubernur Lampung periode 2019 - 2024 hari kedua mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Lampung, Jumat, 12 Januari 2018.

Salah satu pasanyan Balongub dan Balonwagub tersebut adalah Mustafa – Ahmad Jajuli. Bakal calon Gubernur Lampung Mustafa mengaku mampu mengerjakan 500 soal tes kejiwaan dengan waktu hanya satu jam saat melakukan tes kejiwaan di Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM), Jumat, 12 Januari 2018.

"Saat tes semua pertanyaan di jawab dengan baik, dan jawabannya Alhamdulillah di jawab berarti anda pantas memimpin Lampung," ujar Mustafa seraya berseloroh.

Mustafa mengaku dapat menyelesaikan soal dalam waktu 1 jam lebih cepat dibandingkan waktu yang diberikan oleh pihak RS selama dua jam.

"Untuk persoalan ada 500 persoalan, saya jawab singkat saja. Ada persoalan wawancara juga cepat menjawabnya, walaupun datangnya telat tapi lebih cepat selesainya. Kita datang bawa solusi," katanya Mustafa kepada para awak media.

Mustafa menjelaskan terkait soal yang diberikan tidak jauh berbeda dengan soal pada saat dirinya menjabat sebagai Bupati Lampung Tengah. "Kayaknya banyak ini ya, tapi sekarang lebih mudah. Optimis lulus, kayaknya 99,9 persen saya lulus. Justru saya kurang pertanyaannya, saya terkesan terkait pertanyaan tentang masalah kejujuran, kesetiaan, dan tanggungjawab," beber Mustafa. (*)

TONTON JUGA:

Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #Bandar Lampung
KOMENTAR

Video TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved