Ahok Cerai, Deddy 'Gatel' Bahas Masalah Kepercayaan hingga Masa Lalu Pasangannya

Jumat, 12 Januari 2018 15:56 WIB
Sumber Lain

TRIBUN-VIDEO.COM - Kabar perceraian mantan gubernur DKI Jakarta Purnama atau Ahok dengan Veronica Tan semakin santer terdengar sejak pengacara Aok memberi konfirmasi.

"Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018," kata Josefina Agatha Syukur, Senin (8/1/2018).

Hal tersebut rupanya juga mendorong presenter ternama Deddy Corbuzier untuk mengunggah sebuah video di channel Youtube-nya.

"Cerainya Ahok membuat saya membuat video ini.

Bahan video ini sebenarnya sudah saya siapkan lama, hanya saja belum saya upload.

Perceraian Ahok yang mengagetkan membuat saya berpikir... ahh... a moment," tulisnya pada bagian keterangan, Rabu (10/1/2018).

Dalam video berjudul 'AHOK CERAI? INI ALASAN MENGAPA ORANG PINTAR BANYAK YANG SINGLE (Membela yang Jomblo)' tersebut, Deddy menyebutkan 6 faktor mengapa orang pintar bisa menjalani hidup tanpa pasangan.

Ia tampaknya mengaitkan status 'single' yang akan disandang Ahok jika saja perceraian tersebut diteruskan.

Menurut Deddy, 6 alasan tersebut antara lain karena orang pintar suka memilih, tidak terima apa adanya, trust issue, past present future, conncetion issue, dan social issue.

Menurut Deddy, orang yang pintar akan memakan waktu lama untuk memilih pasangan (suka memilih) dan akan berusaha mengubah hal buruk yang ada pada pasangannya, bukan menerimanya begitu saja (tidak terima apa adanya).

Selain itu, menurutnya orang pintar juga memiliki masalah kepercayaan (trust issue).

Mereka sulit mempercayai orang lain termasuk pasangannya.

Sehingga mereka harus berpikir keras sebelum menetukan pilihan untuk yakin atau tidak pada pasangannya.

"Bagaimana nanti kalau saya menikah dengannya, apa yang sekarang saya dapatkan dan apa yang bisa saya berikan, dan apakah masa lalu pasangannya baik atau buruk?" lanjut Deddy, membahas mengenai masa depan, masa kini, dan masa lalu (past present future), yang juga dianggap penting oleh orang pintar menurutnya.

Selanjutnya, orang pintar lebih menyukai pasangan yang juga pintar supaya komunikasi lancar (connection issue).

Terakhir, selebriti yang melambung melalui dunia sulap itu mengatakan bahwa orang pintar tidak mempunyai banyak teman dan bisa membuat dirinya sendiri bahagia tanpa orang lain (social issue).(*)

TONTON JUGA:

Editor: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Sumber: Sumber Lain
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help