Syuting Film di Ramang-ramang Bisma Karisma Alami Sakit

Kamis, 11 Januari 2018 17:13 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Aktor sekaligus penyani, Bisma Karisma mengaku terkena penyakit saat syuting film barunya berjudul Silariang Cinta yang (Tak) Direstui yang mengambil lokasi di Ramang-ramang, Sulawesi Selatan.

Pergantian cuaca yang sangat ekstrim mempengaruhi kesehatannya.

Selain itu, ia mengaku air yang menurutnya masih kurang bersih juga turut andil dalam memperburuk kesehatannya.

"Jangan harap deh bawa cinta ke Ramang-ramang. Pikir sepuluh kali, bukan dua kali, karena saya aja sampai sakit. Jadi karena kondisi cuacanya ngga kondusif. Dan ditambah kondisi air di sana itu masih kotor," kata Bisma Karisma saat konferensi pers di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

Walaupun sempat mengalami sakit, lelaki kelahiran Bandung, 27 tahun lalu itu tetap menyelesaikan proses syuting secara baik.

Sebagaimana diketahui, Bisma Karisma dalam film Silariang Cinta yang (Tak) Direstui tersebut berperan sebagai seorang wartawan foto bernama Yusuf yang jatuh cinta dengan perempuan keturunan bangsawan Bugis bernama Zulaikha.

Namun, cinta mereka bedua tak direstui orang tua Zulaikha karena Yusuf bukan merupakan seorang keturunan bangsawan Bugis seperti Zulaikha.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help