K-Vision Tayangkan 64 Pertandingan Piala Dunia 2018 dengan Kualitas HD

Kamis, 11 Januari 2018 15:44 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Majid Abdul

TRIBUN-VIDEO.COM - Stasiun televisi berlangganan, K-Vision resmi memegang hak siar yang akan menayangan 64 pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kualitas Hight Definition (HD).

Dalam kesempatan itu, Direktur K-Vision, Yohanes Yudistira mengaku sangat senang bisa berperan dalam penyiaran Piala Dunia 2018.

"Kami sangat senang sekali telah menjadi Licensed satellite broadcaster Piala Dunia 2018 di Rusia," ujar Yohanes.

Selain Indonesia menjadi penonton kedua terbesar se-Asia setelah China pada penyelenggaraan Piala Dunia 2014, alasan lain K-Vision memberanikan diri untuk menyiarkan pertandingan Piala Dunia 2018 yakni untuk memfasilitasi daerah-daerah yang jaringan UHF nya terganggu.

"Indonesia menjadi salah satu negara yang sangat menggemari sepakbola akan kembali menjadi saksi kompetisi sepakbola tersohor ini, tidak terkecuali daerah lainnya yang yang memiliki keterbatasan akses untuk mengakses UHF. Sehingga kami optimis dapat mendongkrak jumlah pemirsa yang menyaksikan Piala Dunia 2018 Rusia," jelas Yohanes.

Sementara itu, untuk menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kualitas HD, K-Vision memberikan promo kepada pelanggannya hanya seharga Rp880.000.

Dengan harga segitu, pelanggan K-Vision akan mendapatkan akses all channel termasuk channel-channel unggulan K-vision yang terhitung sejak aktivasi paket hingga 31 Juli 2018, serta mendapatkan channel khusus Piala Dunia 2018 Rusia di bulan Juni-Juli nanti.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Abdul Majid
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #K-Vision   #Piala Dunia 2018   #Rusia
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help