Ini Pelajaran yang Diambil Bisma Karisma Dari Film Barunya Silariang

Rabu, 10 Januari 2018 20:19 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Vokalis sekaligus aktor Bisma Karisma mendapatkan pelajaran yang sangat berharga dari film yang baru dimainkannya, berjudul Silariang Cinta yang (Tak) Direstui.

Hal tersebut disampaikan dalam jumpa pers film tersebut, yang digelar di Alegro Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (10/1/2017).

Mantan personel grup vokal SM*SH itu mengaku, dalam film tersebut dirinya mempelajari bahwa restu orang tua, terutama seorang ibu sangatlah penting.

Menurutnya, pernilahan yang tidak direstui orang tua, cenderung kurang membawa berkah.

"Saya belajar bahwa menghargai keputusan orang tua itu sangat penting gitu. Banyak kan yang anak dengan gampang ngelawan orang tua gitu. Coba deh cari sudut pandang orang tua gitu, karena orang tua lebih berpengalaman," kata Bisma.

Selain itu, ia juga menganjurkan para orang tua, khususnya yang telah menyaksikan film tersebut untuk menghilangkan egonya dalam menentukan calon pendamping hidup untuk anaknya.

Sebagaimana diketahui, dalam film Silariang Cinta yang (Tak) Direstui, Bisma Karisma berperan sebagai Yusuf seorang wartawan yang jatuh cinta dengan bangsawan Bugis bernama Zulaikha (Andania Suri).

Pernikahan mereka tak direstui oleh orang tua perempuan yang tak rela anaknya menikah dengan lelaki yang bukan keturunan bangsawan Bugis juga walaupun mereka berdua saling mencintai.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help