Main Film Indonesia, Aktor Korea Selatan Ini Harus Belajar Mengendarai Skuter

Rabu, 10 Januari 2018 20:07 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Aktor sekaligus penyanyi kebangsaan Korea, Thunder harus belajar mengendarai skuter untuk berperan sebagai Kay dalam film Forever Holiday In Bali.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers film tersebut di CGV, Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2017).

Lelaki kelahiran Busan, Korea Selatan 27 tahun lalu itu mengaku belajar mengendarai skuter dengan sistem transmisi otomatis selama dua hari.

Dari hasil belajar selama dua hari tersebut, dirinya mengaku sangat puas melihat hasil syuting film dalam scene mengendarai skuter dalam film Forever Holiday In Bali.

"Dua hari dan motor (skuter) itu automatic. Saya tidak hanya belajar sebelum itu (proses syuting berlangsung), tapi saya juga belajar selama syuting," kata Thunder dalam bahasa Korea Selatan.

Sebagaimana diketahuin, Thunder bermain dalam film yang akan tayang perdana di Indonesia pada 11 Januari 2018 mendatang bersama aktris Caitlin Halderman, aktor Reza Aditya, dan artis peran lainnya.

Forever Holiday In Bali merupakan film yang berkisah mengenai percintaan antara turis Korea Selatan dengan perempuan Bali.

Lokasi syuting film tersebut sepenuhnya di Bali.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

Video TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help