Launcing Tim Bola Voli Putra dan Putri Jakarta Pertamina Energi 2018

Senin, 8 Januari 2018 17:16 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUN-VIDEO.COM - Jakarta Pertamina Energi melakukan launcing tim bola voli putra dan putri yang akan berlaga pada ajang Proliga 2018 di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Selain jajaran tim bola voli Jakarta Pertamina Energi baik putra maupun putri, pada ajang pengenalan tim tersebut juga dihadiri sejumlah petinggi Pertamina, yakni Muchamad Iskandar (Direktur pemasaran), Dwi Wahyu Daryoto (Direktur Manajemen Aset), Beni Syarif Hidayat (Ketua Bapor Pertamina) dan Syahrial Mukhtar (Corporate Secretary).

Dalam kesempatan itu, Chief de Missiontim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi, Ageng Griyono mengatakan bahwa timnya di musm ini akan mengusung target mengawinkan gelar juara Proliga 2018..

"Tim kami tahun ini mempunyai materi pemain baru khususnya bagi tim putri. Dengan materi pemain ini, maka tidak salah kalau kami mengusung target untuk mengawikan gelar juara Proliga 2018," ujar Ageng Griyono.

Pada musim lalu, pencapain tim putra Jakarta Pertamina Energi mampu menjadi yang terbaik dengan menjuarai Proliga 2017, setelah mengalahkan Palembang Bank SumselBabel di laga final.

Sementara itu, tim putri Jakarta Pertamina Energi harus mengakui kemenangan tim Jakarta Elektrik PLN di laga final Proliga 2017.

Kegagalan musim kemarin tampaknya menjadi motivasi tim putri Jakarta Pertamina Energi untuk membalasya pada musim 2018 ini.

Tak, tanggung-tanggung demi mengusung juara dan mengawinkan gelar pada musim 2018, pelatih tim putri Jakarta Pertamina Energi, Muhham mengaku sudah merombak materi pemainnya hampir 50 persen.

"Hampir 50 persen tim kami memang mengalami perubahan dari musim lalu. Sektor susunan pemain khususnya posisi yang saya banyak ubah di musim ini. Itu saya lakukan agar tidak mudah terbaca dengan tim lain," kata Muhammad Ansori.

Kompetisi Proliga 2018 nantinya akan dimulai di GOR Universitas Negeri Yogyakarta, pada 19-21 Januari 2018 dan ditutup 15 April 2018 di GOR Among Rogo Yogyakarta.

Berikut Pemain Tim Putra Jakarta Energi Pertamina :

1. Agung Seganti

2. Oki Setia

3. Doni Haryono

4. Bogdan Olefir

5. Rendi Ferdia Licardo

6. Delly Dwi

7. Muhammad Ridwan

8. Dio Zulfikri

9. Antonius Adi Nugroho

10. Jasen Natael Kilanta

11. Antho Bertyawan

12. Gunawan Saputra

13. Hernanda Zulfi

14. Riski Putra

15. Oki Puji Setiawan

16. Aleskandar Minic

17. Andri Widyatmoko (Head Coach)

Tim Putri Jakarta Energi Pertamina :

1. Shinta Ainni

2. Dewi Intan Sari

3. Millenia Gumilar

4. Agustine Wulandari

5. Nety Dyah

6. Asih Titi Pangestuti

7. Hany Budiarti

8. Novriali Yami

9. Nandita Ayu Salasabila

10. Tasya Aprillia

11. Yulis Indahyani

12. Rosalia Wardani

13. Anna Stepaniuk

14. Kyla Elizabeth

15. Novia Andriyanti

16. Muhammad Ansori (Head Coach) (*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Abdul Majid
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018 About Us Help