Polisi Ringkus Pelaku Perampokan di BPJS Kesehatan

Kamis, 7 Desember 2017 20:45 WIB
Tribun Lampung

Laporan Reporter Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUN-VIDEO.COM, BANDAR LAMPUNG - Polresta Bandar Lampung bekerja sama dengan petugas KSKP Bakauheni berhasil menangkap komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan yang beraksi di kantor BPJS Rajabasa, Bandar Lampung.

Satu di antara para pelaku adalah bekas anggota polisi berinisial RB (30), sebelumnya bertugas di Polres Oku Timur, Sumatera Selatan.

Pelaku lainnya berinisial AS (40), HS (39), RW (30), PS (42) dan JS (23).

Kapolresta Bandar Lampung Komisaris Besar Murbani Budi Pitono mengatakan, para pelaku berhasil ditangkap 24 jam setelah beraksi merampok di kantor BPJS.

"Pasca kejadian Polresta Bandar Lampung langsung berkoordinasi dengan KSKP Bakauheni, untuk menjaring pelaku yang diindikasikan akan menyebrang pulau Jawa," ujar Murbani saat menggelar ekspose di Mapolresta, Rabu, 06 Desember 2017.

Menurut Murbani, pelaku berhasil diamankan saat akan menyebrang ke pulau jawa, setelah sebelumnya sempat diberikan tindakan tegas oleh petugas akibat melawan saat akan dilakukan penangkapan.

"Dari mobil para pelaku, ditemukan barang bukti hasil rampokan para pelaku berupa uang tunai, laptop, dan beberapa unit ponsel dan berbagai perlata yang digunakan para pelaku untuk merampok," bilangnya. (*)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Lampung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help