Misteri Sepeda Motor Tak Bertuan Terkuak, Ternyata ...

Kamis, 7 Desember 2017 20:36 WIB
Banjarmasin Post

TRIBUN-VIDEO.COM, MARTAPURA - Senyum sumringah nampak terlihat di wajah Nafsah saat menyambangi Mapolsek Martapura Kota Rabu (6/12/2017) siang kemarin.

Sepeda motornya yang semula hilang akhirnya diketemukan. Namun perasaan trauma pun masih membekas di wajah pria yang mengenakan sarung siang itu.

Bagaimana tidak, ternyata dibalik hilangnya motor tersebut Nafsa korban begal di kawasan Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

Warga Gang Muhajirin Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura kota itu menceritakan kejadian nahas itu dialaminya sekitar 20 hari yang lalu.

Nafsah yang sehari-harinya berjualan Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, malam itu bermaksud hendak bertolak pulang ke rumahnya di kawasan Kelurahan Jawa.

Namun di tengah perjalanan tiba-tiba ia dibuntuti empat buah sepeda motor yang masing-masing dua berada di depan dan sisanya di belakang.

"Awalnya saya sempat diteriakin 'woi', cuman saat itu saya tidak menanggapinya. Namun setelah dua pengendara yang berada di depan memepet, saat itulah saya pun memilih berhenti," cerita Nafsah.

Seketika Leher nafsah langsung dikalungi celurit.

"Pria tersebut kemudian menyuruh saya agar 'Jangan bergerak' dengan nada yang membentak. Sementara seiring itu, hanya bisa diam sembari merasakan penggeledahan yang dilakukan para pelaku," jelasnya.

Tidak hanya sepeda motor, uang senilai Rp 1,5 juta hasil penjualan box sepeda motornya juga raib digasak para kawanan perampok.

"Setelahnya saya pun Hanya bisa pasrah sembari menunggu pengendara yang melintas di kawasan jalan yang sepi itu. Hingga tak Berapa lama kemudian melintas sebuah mobil pick-up yang saat itu bersedia memberikan tumpangan hingga saya pun tiba di rumah Martapura," ceritanya.

Terpisahkan Kapolsek Martapura Kota, Iptu Siswadi saat dikonfirmasi membenarfkan terkait sudah ditemukannya pemilik sepeda motor tak bertuan.

"Alhamdulillah setelah dilakukan pengecekan di samsat Martapura, ditemukan identitas pemilik motor yakni bernama Nafsah. Setelah itu kami pun langsung melakukan pengecekkan dan ternyata benar," jelasnya.(Banjarmasin Post/Abdul Ghanie)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Banjarmasin Post
Tags
   #begal motor   #Martapura
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help