Latihan Rutin Skuad SFC Masih Menanti Tiga Bintang Baru

Rabu, 6 Desember 2017 15:08 WIB
Sriwijaya Post

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

TRIBUN-VIDEO.COM, PALEMBANG - Skuad Sriwijaya FC kembali melakukan latihan di lapangan Base Ball komplek Jakabaring, selasa, (5/12/2017).

Jelang liga I 2018 Skuad Sriwijaya FC mulai berlatih bersama lima pemain yang baru bergabung di antaranya Adam Alis, Zulfiandi, Samuel Simajuntak, Abimanyu, dan Yogi Rahadian.

"Kelima pemain ini sudah teken kontrak, tiga pemain lagi yang sudah taken kontrak yakni Esteban Vizcarra, Alberto Goncalves dan Yu Hyun Koo," kata Manajer SFC Ucok Hidayat.

Namun tiga Rekrutan anyar Sriwijaya FC belum terlihat di latihan tersebut.

Namun manajer laskar wong kito, Ucok Hidayat menggaransi rekrutan anyarnya tersebut akan segera tiba di Palembang dan mengikuti latihan bersama Teja Paku Alam dkk.

"Konate Makan tiketnya sudah kita kirim, dari Bako (ibukota Mali) ke Istanbul lalu lanjut ke Jakarta. Jika tidak ada halangan maka dia sudah tiba di Palembang, Rabu (6/12) sore," jelasnya saat ditemui di sela-sela latihan.

Pemain yang musim lalu merumput di Liga Malaysia ini disebutnya telah fit 100 persen dan siap mengarungi kerasnya Liga Indonesia kembali.

Dua pemain lainnya yakni Manuchehr Dzhalilov (Tajikistan) dan Mamadou Ndiaye (Mali) juga sudah siap bertolak ke Palembang.

"Saya pikir tidak akan terlalu lama, rasanya di akhir pekan nanti semuanya sudah akan komplit. Mereka datang karena telah bersepakat dengan SFC dan tinggal penandatangan kontrak," bebernya.

Kedua pemain tersebut diakuinya punya rekam jejak yang mentereng dan bisa masuk ke dalam kategori marquee player bila natinya regulasi tersebut diterapkan kembali.

Nama Manuchehr Dzhalilov dikenal di publik sepakbola Asia.

Lantaran dirinya berhasil menyabet gelar pemain terbaik Piala AFC 2017 bersama klubnya FC Istiklol.

Dikutip dari transfermarkt, harga Manuchehr Dzhalilov saat dikontrak Istiklol (Tajikistan) dari Neftekhimik (Rusia) adalah senilah 180 ribu euro atau setara dengan Rp 2.887.814.768 pada tahun 2015 lalu.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Sriwijaya Post
Tags
   #Palembang   #Sriwijaya FC
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help