Gemuruh Yel-yel Suporter Saat Menyambut Skuat PSMS Medan di Bandara Kualanamu

Kamis, 30 November 2017 15:56 WIB
Tribun Medan

TRIBUN-VIDEO.COM - Skuat PSMS Medan tiba di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Kamis (30/11/2017) siang.

Ribuan suporter yang sudah menunggu skuat PSMS sejak pagi langsung menyanyikan yel-yel yang membuat situasi bandara bergemuruh.

PSMS berhasil menyelesaikan kompetisi Liga 2 dengan menjadi runner up, hasil ini memastikan PSMS dapat berkompetisi di Liga 1.

"Terimakasih buat warga Medan dan para suporter yang sudah menyambut kami," kata Kapten PSMS, Legimin Raharjdo.

Usai mendapat sambutan di Bandara, para penggawa kemudian di arak keliling Kota Medan dengan menggunakan truk dan mini bus.

Rute yang mereka lewati setelah dari Bandara, akan melewati Jalan Sisingamaraja, kemudian lewati Makam Pahlawan, Mesjid Raya, Istana Maimun, Jalan Letjend Suprapto hingga titik kumpul di Lapangan Benteng Medan.

Perjuangan PSMS masih sangat panjang, apabila ingin bertanding di Stadion Teladan Medan, Manajemen PSMS harus dapat meyakinkan Pemko Medan untuk merevitalisasi Stadion Teladan.

Jika tidak, PSMS harus melakoni Liga 1 dengan menumpang stadion daerah lain.

Saat ini Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan sedang memperbaiki rumput Stadion Teladan, namun hal tersebut belum cukup.

Sesuai standar AFC, banyak perangkat stadion yang harus dibenahi. Misalnya ruang ganti pemain, ruang wasit, ruang periksa doping, lahan parkir dan tribun penonton.

Ketua Fraksi Gerindra DPRD Medan Surianto mengaku siap mendukung perbaikan Stadion Teladan, untuk itu dinar terkait harus segera melakuan pengajuan penganggaran.(www.tribun-medan.com)

Editor: Novri Eka Putra
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help