Menikmati Kelezatan Kuliner Kepiting Nyablak yang Kini Digandrungi di Kota Bandar Lampung

Selasa, 21 November 2017 07:30 WIB
Tribun Lampung

TRIBUN-VIDEO.COM, BANDAR LAMPUNG - Sedang malas masak, atau malas keluar rumah? Langsung saja pesan makanan secara online. Disini ada masakan seafood yang sedang hits yang bisa Anda pesan di kantor ataupun di rumah.

Dibuat secara fresh di rumah tanpa bahan pengawet, Dewi Hardiyanti mengolah makanan dari seafood menjadi alternatif pilihan baru yang menggugah selera. Dalam akun instagram kepitingnyablak ia menawarkan masakannya dengan beberapa level kepedasan dan ukuran.

"Mulai dari ukuran small, medium, hingga large dengan tingkat kepedasan mulai dari level sedang, pedas, hingga ekstra pedas," jelasnya saat ditemui tribunlampung.co.id Senin 20 November 2017.


Saat lapar di kantor, tapi malas ke luar Anda juga bisa memesan makanan yang memiliki sensasi rasa yang kaya. Rasa pedas yang berpadu dengan wangi daun jeruk nipis bertemu dengan rasa dari jagung manis serta aneka rasa seafood yang khas.
"Alamat kami ada di Jalan Pagaralam, Gang Lambang, Nomor 18, Kecamatan Kedaton, Bandar Lampung. Kalau mau pesan bisa telepon ke nomor 081379773736. Atau bisa juga DM ke instagram kami di kepitingnyablak," urai Dewi.
Pesanan kepiting akan dikemas dalam wadah plastik yang rapih, terdiri dari kepiting, potongan jagung manis, kerang bulu, kerang hijau, cumi atau udang. (*)
Editor: Radifan Setiawan
Video Production: Radifan Setiawan
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #Kepiting   #Bandar Lampung   #kuliner
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help