Rumah Wanita Muda Digerebek Tetangga, Disebut Durhaka Pukul Ayahnya yang Sudah Tua

Rabu, 15 November 2017 11:14 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Keributan terjadi di tempat tinggal seorang wanita muda dengan adik perempuan dan ayahnya.

Rumahnya didatangi para tetangga yang geram pada wanita itu.

Dalam 3 video yang telah dibagikan lebih dari 16 ribu kali di Facebook, wanita berambut pendek dan berbaju putih itu menjadi sasaran amuk para tetangga.

Dirinya dianggap telah melakukan penganiayaan pada ayahnya, yang sudah tua.

Ia pun marah-marah dan terus melawan omelan para tetangga.

Ayahnya terlihat diam saja saat para tetangga mendatangi kediamannya.

Sementara wanita berbaju merah, yang disinyalir adalah adiknya, terlihat ketakutan, bahkan menangis di akhir video.

Ia berusaha meredakan situasi dengan meminta orang-orang untuk mengakhiri keributan.

Sedangkan kakaknya terus membentak dan membantah tuduhan para tetangga.

Terdengar dalam satu video itu, seorang tetangga menyebutnya 'anak durhaka'.

"Udah tahu, udah tahu," sahutnya.

Tidak terlihat aksi pemukulan dalam video-video yang diunggah pengguna akun Facebook Zhang Fuk Wen, Selasa (14/11/2017) itu.

Namun, warganet menilai bahwa gestur wanita itu mencerminkan rasa tidak hormatnya pada orangtua.

Evie Refliana Al-Farabi: Dibawa RS aja divisum biar bisa masukin anaknya tuh ke polisi. Kelihatan tuh yang pake kaus putih cara peluk ayahnya aja udah lain, bukan pelukan sayang.

Kartika Destarini S: Yang baju putih itu kayaknya nggak sopan banget deh, kok kepala bapaknya didorong terus, kelihatan banget nih anak nggak sopan sama orangtua. Aku aja nggak berani pegang kepala bapakku.

Auxy New: Tetangga kayak gini yang bagus, peduli sama tetangganya bukan yang lihat tetangganya ribut tapi cuma malah sibuk merekam.

Beberapa warganet memberi informasi tambahan beserta lokasi dan waktu kejadian.

Namun belum diketahu pasti kebenarannya.

Steven Cornelly: Di apartemen Laguna Pluit Penjaringan ini, udah 2 hari yang lalu. Bapaknya ada pikun-pikun kasihan lihatnya.

Meily Chen: Dulu ibunya sebelum meninggal juga sering dipukul. Bapaknya belum pikun, masih bisa cari uang, kerja jadi di bagian pembukuan dan adiknya juga kerja, cuma dia aja yang nggak kerja tapi sok jagoan.

Simak video di atas. (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help