Para ABG Cekokkan Miras ke Hewan-hewan Taman Safari, Terbahak-bahak Saat Rekam Aksinya

Rabu, 15 November 2017 08:56 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Sekumpulan remaja yang tengah bersenang-senang di sebuah tempat diduga Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor, Jawa Barat dihujani cercaan oleh warganet.

Hal tersebut disebabkan oleh perlakuan mereka terhadap hewan-hewan di sana, yang dirasa tidak pantas.

Seorang wanita dan seorang pria dalam video tersebut merekam aksinya dalam fitur story Instagram.

Seperti yang terlihat dalam video unggahan akun Instagram @doniherdaru, Selasa (14/11/2017), kelompok remaja itu membawa botol miras ke Taman Safari.

Mereka terus-terusan menyebutkan 'anggur merah' sambil terbahak-bahak.

Tawa mereka semakin kencang setelah memasukkan air minum yang ditengarai sebagai minuman keras (miras) itu pada beberapa ekor kijang, serta menyemprotkannya pada mulut seekor kuda nil.

Seorang dari kawanan ABG itu juga tampak menenggak minuman dalam botol miras tersebut.

"Ini story dari @alyccaaa dan @philipbiondi yang terlihat 5 jam lalu.

Sepertinya mereka ke Taman Safari, dan melakukan hal yang sangat tidak pantas.

Di video pertama, mereka seolah hendak memberikan wortel ke rusa/kijang, namun ternyata malah memasukkan minuman (yang kami duga keras) miras, seperti yang terlihat botolnya di video kedua.

Di video kedua, mereka menyemprotkan miras tersebut ke mulut kuda nil.

Dua perilaku ini, sangat mungkin dijadikan pembelajaran keras buat mereka. Mereka bersenang-senang dengan melakukan hal yang sangat tidak patut dan dapat diancam pidana.

Lo mau keliatan keren? Silakan. Tapi gak usah pake belaga seperti ini. Tindakan kaya gini gak bikin lo jadi keren, atau lucu.

Malah kayak ampas limbah tak terurai bakteri aerob anaerob. Hih. #stopbegok #alaymaximal," tulis si pengunggah video.

Tak ayal, netizen ikut menyampaikan kecamannya pada para ABG tersebut.

@ajengangesty: Ini sih ketuker fix binatang sama manusianya.

@rafitagharay: Eneg banget dengerin ketawa orang jahat.

@chicamarchela: Ngerasa bangga jadi anak gaul ya? tega banget jadi manusia nggak punya hati nurani haha.

@iyassaeff: Yak sekarang dia stres karena netizen @alyccaaa bego sih.

@fxndrxxnxf: Tak punya otak. Rusanya langsung kabur gitu pas dikasih miras. Kasihan ih begok. (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: fajri digit sholikhawan
Sumber: Tribun Video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help