Nostalgia Masa 90-an Akan Hadir Dalam Festival Besar

Selasa, 14 November 2017 20:08 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawa Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Nostalgia Masa 90an Akan Hadir Dalam Festival Besar bertajuk The 90s Festival yang rencanannya digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada 25 November 2017.

Hal tersebut diungkapkan perwakilan penyelenggara dari Accelera Entertainment, Arinda dalam jumpa pers acara tersebut di Foodism, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Ia mengungkapkan acara akan diramaikan oleh para musisi ternama di era 90-an seperti Bragi, Dewa 19, Reza Artamevia, Stinky, Voodoo, D.O.T., Yana Julio, The Groove, Shaden, Sixpence None The Richer, dan lainnya.

Selain dimeriahkan oleh para musisi, penyelenggara juga menyediakan games yang menjadi tren di era 90-an, di antarnaya: Dingdong, Tamiya, Nintendo, Senes, PS1, dan lainnya.

Untuk melengkapi suasana nostalgia para pengunjung, pernak-pernik yang menjadi tren di era 90-an juga dipamerkan, di antaranya: Gasing, kaset pita, Tazos, sepatu capung, hingga vinyl.

"Siapa yang tau dnegan sepatu capung, dan masih banyak lagi sih," kata Arinda.

Penyelenggara menyiapkan empat panggung yang didesain khusus untuk mengingatkan para hadirin dengan suasana era 90an, tiga di antarnya: desain mobil Hartop, Radio, dan Viewmaster.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help