Begini Penjelasan Kapolda Bali Soal Tertangkapnya Mang Jangol Semalam

Selasa, 14 November 2017 13:39 WIB
Tribun Bali

Laporan Wartawan Tribun Bali, Zaenal Nur Arifin

TRIBUN-VIDEO.COM, DENPASAR – Di hari ulang tahun Korps Brimob ke 72 diperingati dengan apel di lapangan Mako Brimobda Bali, Denpasar, Selasa (14/11/2017) pagi.

Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose menyatakan tertangkapnya Jro Jangol ini menjadi kado khusus pada hari ulang tahun Korps Brimob.

“Saya mohon kesabaran rekan-rekan karena kita mempunyai jangka waktu 6 hari khusus dalam penanganan kasus Narkotika. Perlu dilakukan pemeriksaan terhadap pelaku (Mang Jangol),” ungkapnya.

Jenderal bintang dua tersebut menyampaikan pemeriksaan ini dilakukan guna pengembangan dari mana yang bersangkutan mendapatkan barang tersebut, dari jaringan mana, dan pengembangan penangkapan terhadap kakak pelaku Wayan Kembar.

Hingga bagaimana pelarian pelaku tinggal di rumah saat dilakukan penangkapan semalam.

“Motif, modus operandi dan pengembangan jaringannya itu perlu dilakukan. Sehingga mohon kesabarannya untuk anggota melakukan tugasnya,” ucap Irjen Petrus Golose.

Dikabarkan bahwa Mang Jangol ditangkap di dalam kandang sapi milik Adik Sepupunya di daerah Payangan Gianyar.

“Kita tangkap dia di dalam kandang sapi. Jadi tidur di dalam kandang sapi. Mengenai teknisnya tidak perlu saya sampaikan. Yang pasti bersangkutan tidak melakukan perlawanan dan tidak membawa senjata api,” jelas Jenderal Bintang Satu di Pundak tersebut.

Peringatan hut korps brimob ke 72 dilangsungkan dengan sederhana di lapangan Mako Brimobda Polda Bali.

Ratusan anggota brimob turut serta dalam upacara peringatan yang dihadiri oleh seluruh perwira menengah dan perwira tinggi di jajaran Polda Bali.(*)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Video Production: fajri digit sholikhawan
Sumber: Tribun Bali
Tags
   #kapolda Bali   #Mang Jangol
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help