Rina Nose Lepas Hijab dan Diduga Netizen Pindah Agama, Mbah Mijan: Auranya Pancarkan Problem Ini

Selasa, 14 November 2017 11:55 WIB
Tribun Video

TRIBUN-VIDEO.COM - Publik baru saja dikejutkan oleh kabar terbaru dari presenter dan komedian Rina Nose.

Rina tampil dengan rambut yang tidak lagi tertutup hijab pada sebuah acara di stasiun TV swasta, Kamis (9/11/2017).

Keputusan tersebut memunculkan berbagai komentar dari para penggemarnya.

Beberapa terlihat mendukung pilihan yang dibuat oleh Rina.

Namun, banyak juga yang menyampaikan ras prihatin dan kekecewaannya pada wanita kelahiran Bandung 33 tahun yang lalu itu.

Netizen pun menduga Rina telah berpindah keyakinan.

Hal itu mereka sampaikan pada kolom komentar video unggahan akun Youtube Deddy Corbuzier, Minggu (12/11/2017), berjudul "EXLUSIVE RINA NOSE RAHASIA ALASAN LEPAS HIJAB - DEDDY CORBUZIER (Deep Conversation)".

Frans Vlog12: Palingan Pindah Agama, soalnya gak pernah ditanya Om Deddy "Apakah Anda pindah agama?" Soalnya gak bakal nanya apa yg menjadi jawaban. Terus kata Rina "berpindah pada titik baru", dan yang ke-3 tanggung jawab besar yang membuat orang syok. Berarti alasannya yang ditulis pindah agama.

Satrio Alfino: Kayaknya si Rina pindah keyakinan deh, dari tutur bahasanya sudah kelihatan. Mudah2-mudahan pendapat gue salah, tapi kalau emang bener dia pindah keyakinan ya udah itu urusan dia sama ALLAH.

Wahyoe Senofany: Yang pasti saya geregetan, kalau pindah agama berarti dia orang yang merugi.

Seorang paranormal muda ternama, Mbah Mijan, pun turut memberi komentar pada keputusan Rina melepas hijabnya.

Dirinya mendukung dengan alasan bahwa keputusan yang dibuat seseorang pasti adalah yang terbaik bagi mereka.

"Saya kali ini suport Rina Nose, apapun keputusannya itu yang terbaik buat dirinya sendiri, setiap manusia memiliki hak dan kewajiban pribadi, jika hidup kita harus takluk pada apa yang orang bilang artinya tidak punya pendirian, biarlah, kelak akan menemukan jalannya sendiri," cuit si pengguna akun Twitter @mbah_mijan, Sabtu (11/11/2017).

Ia juga membagikan ramalannya terkait problem yang terpancar oleh aura Rina.

"Rina Nose adalah wanita yang ceria "menurut publik dilayar kaca", orang yang selalu tampak riang gembira bukan berarti tidak punya masalah dalam kehidupannya, masing-masing orang punya problem sesuai dengan kadarnya "wong urip mung sawang sinawang".

Dibalik keceriaan seorang Rina Nose, aura berlapis cokelat yang melekat pada tubuhnya sejak lama, ini menjadi salah satu problem yang serius, warna cokelat dalam aura bermakna sering mengalami masalah asmara, semakin tebal warnanya akan semakin membuatnya jauh dari tambatan hati.

Saya mendoakanmu sodaraku, semoga Rina Nose menemukan pasangan dan menikah, hidup bahagia sampai kakek nenek, mudah-mudahan bisa terwujud ditahun 2018, Amiin Ya Robal Alamiin," tulis Mbah Mijan. (TribunVideo.com/Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana)

TONTON JUGA:

Editor: fajri digit sholikhawan
Reporter: Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
Video Production: fajri digit sholikhawan
Sumber: Tribun Video
Tags
   #Rina Nose   #Mbah Mijan   #Deddy Corbuzier
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help