Begini Respon Penyanyi Tulus Ketika Ditanya Mencoba Ngevlog

Jumat, 10 November 2017 21:12 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - "Mungkin tidak betul-betul interaktif gitu kan. Karena kan saya musik gitu, jadi saya bikin musik video, saya masukin. Yang akan saya lakukan mungkin ke depannya tetap di pola seperti itu. Bikin sesuatu yang berbeda gitu, misalnya nge-vlog, ya lucu juga sih. Cuman ngga tau deh,"

Begitulah kata penyanyi, Tulus ketika dikonfirmasi mengenai kemungkinan mencoba membuat sesuatu yang baru dalam akun YouTube-nya di Hotel Sherton, Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Sebagaimana diketahui, penyanyi beraliran pop itu selalu mempromosikan karya-karya musiknya melalui video yang diunggah di akun YouTube resmi miliknya.

Video-video yang diunggah ke situs khusus yang menghadirkan gambar bergerak sekaligus suara itu merupakan videoklip yang merepresentasi karya-karya musiknya yang berjudul: Gajah, Sepatu, Pamit, dan karya musik lainnya.

Bahkan ia diganjar anugrah Silver Play Button oleh YouTube, karena berhasil meraih lebih dari 100 ribu subscriber dalam video-videnya yang diunggah di situs tersebut.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
Tags
   #Tulus   #YouTube   #video
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help