Syuting Film di Hutan, Ini Tantangan Tersulit Artis Cilik Naura

Kamis, 9 November 2017 15:48 WIB
Tribunnews.com

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUN-VIDEO.COM - Artis cilik, Naura mengisahkan pengalaman pertamanya bermain dalam film bergenre drama musikal berjudul Naura & Genk Juara.

Perempuan kelahiran Jakarta 12 tahun lalu itu menjelaskan bahwa bermain film sangatlah berbeda dengan tampil dalam pertunjukan teater dongeng yang ia gelar beberapa kali lalu.

Hal tersebut dinyatkannya dalam jumpa pers film perdanannya tersebut, di CGV Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2017).

Dalam film tersebut putri penyanyi Nola Be3 itu berperan sebagai Naura, yaitu seorang pimpinan kelompok belajar yang bersaing dalam kompetisi karya ilmiah yang digelar di hutan.

Naura mengaku harus merasakan gatal-gatal ketika syuting di kolong mobil. Sehingga mengambil scene tersebut menurutnya relatif sulit.

"Banyak tantangannya, baru film pertama udah disuruh ke hutan. Terus harus ketemu sama ulet-ulet, harus ketemu sama cacing-cacing, sama pacet, pokoknya banyak banget," kata Naura.

"Terus ada satu scene paling chalanging, itu pas lagi di bawah kolong mobil. Itu dingin banget di situ, dan di situ aku pakai celana pendek. Terus dibikin hujan bohongan, terus jadi kita bolak-balik main air terus. Belom kepentok-kepentok, terus kalau sekalinya ngeliat ke bawah itu gatel gitu," kata Naura.(*)

Editor: Novri Eka Putra
Reporter: Lendy Ramadhan
Video Production: Novri Eka Putra
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help