Bancheese, Banana Cheese Oleh-oleh Kue Kekinian dari Lampung

Jumat, 3 November 2017 18:53 WIB
Tribun Lampung

Laporan reporter Tribun Lampung Dennish Prasetya

TRIBUN-VIDEO.COM, BANDAR LAMPUNG - Swiss-Belhotel Lampung menghadirkan menu baru bernama Bancheese.

Menu berupa cake berbahan pisang ini bisa dinikmati tamu hotel mulai tanggal 1 November 2017.

Pastry Chef Swiss-Belhotel Lampung Yuli Hendra bersama dengan Marketing Communication Executive Swiss-Belhotel Lampung Tio Christi mengatakan, menu cake kekinian ini tersedia dalam empat varian rasa yaitu Cokelat, Strawberry, Blueberry, dan Double Cheese.

"Bancheese (Banana Cheese) ini adalah perpaduan dari cake pisang ambon dengan keju, krim dan dibalut dengan puff pastry di bagian luar. Sehingga teksturnya crunchy di luar tapi lembut di dalam. Kita menggunakan gula asli sehingga rasanya juga pas tidak terlalu manis," jelasnya Selasa (31/10).

Yuli menambahkan, Bancheese bisa dijadikan pilihan bagi tamu hotel yang ingin mencari oleh - oleh khas Lampung. Disamping itu, Bancheese juga bisa dinikmati langsung di hotel dipadukan dengan menu teh atau kopi.

"Jadi bisa juga untuk dinikmati bersama - sama. Kita rekomendasikan untuk dinikmati salah satunya dengan Syphon Coffee Swiss-Belhotel Rp 100 ribu per jar untuk tiga orang," lanjut Yuli.

Sebagai informasi, harga yang dibanderol untuk Bancheese ini antara lain Rp 75 ribu per loyang untuk varian Strawberry dan Blueberry. Sementara varian Cokelat dan Double Cheese ditawarkan dengan harga Rp 85 ribu per loyang. Bancheese Swiss-Belhotel juga bisa dipesan melalui 0811795777.

Bancheese bisa disajikan dalam keadaan hangat maupun dingin. Bila dijadikan oleh - oleh, Bancheese memiliki daya tahan hingga 3 hari bila disimpan dalam suhu ruang sementara bila disimpan dalam chiller dapat bertahan hingga 5 hari.

Saat Tribun Lampung mencoba rasa kuenya itu sendiri sangat lembut dan rasa pisang dan keju nya yang menyampur menjadi satu dan sangat cocok bila ditemani oleh teh hangat ataupun kopi sambil bersantai karena ini sangat lezat dan pastinya rekomendasi banget untuk kalian

Untuk semakin melengkapi varian menu yang dapat dipilih oleh tamu hotel, Swiss-Belhotel Lampung menghadirkan menu makanan dengan harga promo. Di antaranya Nasi Bungkus Bakar Rendang Daging Rp 75 ribu, Nasi Bogana Rp 85 ribu dan Nasi Jamblang Rp 75 ribu.

Sementara untuk menu minuman, tamu hotel bisa memilih menu Pahawang Island Mocktail yang dibanderol dengan harga Rp 50 ribu, Avocado Coffee with Banana Rp 50ribu, Pink Girls Mocktail Rp 50 ribu dan Ice Mocol (Moca Cola) Rp 50 ribu.(*)

TONTON JUGA:

Editor: Sigit Ariyanto
Video Production: Sigit Ariyanto
Sumber: Tribun Lampung
Tags
   #kuliner   #Bandar Lampung
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017 About Us Help